BeritaDaerahNasionalOlahraga

Tumbangkan Reuni All Stars, Tim B2Pas Juara Liga Futsal Nusantara Babel 2023

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Setelah melalui perjuangan yang cukup melelahkan dalam 2 babak pertandingan, B2Pas Babel Putri akhirnya berhasil meraih kemenangan atas Reuni All Stars Putri  dengan Skor 7-1, pada Final Liga Futsal Nusantara Bangka Belitung 2023, di GOR Depati Barin, Rabu (10/05/2023) malam.

Pelatih B2Pas Babel, Agung Prasaja mengungkapkan rasa syukur atas prestasi membanggakan yang di torehkan anak-anak didiknya ini.

“Perasaan saya luar biasa bahagia sekali, anak-anak, perjuangannya tidak bisa saya katakan lagi, bagaimana mereka jatuh  bangun untuk meraih prestasi mengharumkan nama Bangka Barat dan Babel, alhamdulillah ini lah hasilnya, kita juara 1,” ujar Agung kepada beritacmm.com usai pertandingan.

Ditempat sama, Manager B2Pas Babel Adi Gani menyampaikan apresiasinya terutama kepada pelatih, pemain dan official, serta pihak – pihak yang telah berkontribusi besar dalam mendukung B2Pas Babel selama ini.

Menurut Adi, prestasi yang telah diraih saat ini akan lebih memicu semangat Tim B2Pas  untuk semakin intens berlatih.

“Terima kasih untuk semuanya, setelah ini bersama bimbingan pelatih, anak-anak kami akan terus intens berlatih, untuk persiapan mewakili Babel di Liga Futsal Nusantara, yang akan di laksanakan di Palembang dalam waktu ini, mohon do’a dan dukungannya ya,” tukasnya

Final Liga Futsal Nusantara Babel 2023, mendapat antusias yang tinggi dari masyarakat Bangka Belitung. Pantauan langsung BeritaCMM.com, ratusan warga turut hadir memadati GOR Depati Barin untuk memberikan dukungan kepada tim futsal favouritnya.

Sementara itu, Dendi seorang warga Air Gegas yang sengaja datang untuk menyaksikan Liga Futsal Nusantara Babel 2023, mengaku bangga dengan B2Pas Babel yang berhasil mengalahkan Reuni All Stars Putri dengan score 7-1.

Pasalnya, para pemain yang tergabung di Reuni All Stars tersebut merupakan pemain yang berasal dari luar daerah, seperti dari Jakarta, Bogor, Bekasi, Tanggerang, Malang dan Palembang, yang sudah malang melintang bergelut di dunia Futsal.

“Saya sangat bangga dengan B2Pas Babel, anak-anak lokal Bangka Belitung yang hebat, mereka memiliki permainan, teknik dan ketahahan fisik yang sangat bagus, malam ini mereka telah membuktikannya, dengan berhasil meraih juara 1, ini sangat luar biasa, selamat untuk B2Pas,” pungkasnya.

(JoNs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *