BeritaDaerahNasionalPemerintahan

Partai Gerindra Optimis Menang di Pemilu 2024

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Bangka Belitung (Babel) hari ini (13/05/2023), mengantarkan berkas persyaratan calon legislatif ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Babel.

Berkas tersebut diantarkan langsung oleh Ketua DPD Partai Gerindra Babel yakni Erzaldi Rosman Djohan serta ditemani sang istri tercinta Melati Erzaldi, PPIR dan juga Relawan Pemenangan Prabowo Subianto.

Dalam kesempatan ini, Erzaldi menerangkan, bahwa penyerahan persyaratan para calon legislatif (caleg) tersebut dilakukan serentak di seluruh Indonesia, sesuai yang diamanatkan Ketum DPP Gerindra Prabowo Subianto.

“Alhamdulillah semua berkas lengkap full, sesuai dengan syarat, tidak ada kekurangan insyaallah dan kelebihan, termasuk juga caleg wanita,” ungkapnya.

“Mudah-mudahan ini lancar, kami diawal tadi Sholat Zuhur bersama, berniat agar semuanya tidak ada kendala,” sambung Mantan Gubernur Babel tersebut.

Sementara itu, untuk Pemilu 2024 nanti, Erzaldi optimis partai yang dipimpinnya akan menang.

Bahkan dirinya menargetkan, Partai Gerindra dapat berjaya di empat Kabupaten/Kota yang ada di Negeri Serumpun Sebalai ini.

“Kami ingin provinsi ini menang, kami ingin 4 kabupaten/kota memang, di survey pun insyaallah kami sudah menang, apa yang kami sampaikan ini tidak kaleng-kaleng, ini sesuai data,” tegas Erzaldi.

Lebih lanjut, untuk menjaga amanah serta kepercayaan yang telah diberikan oleh masyarakat, Erzaldi menegaskan kepada para Caleg Partai Gerindra untuk bersungguh-sungguh dalam bekerja dan mengemban amanah yang telah diberikan oleh masyarakat tersebut.

“Kami sudah titipkan pesan ke caleg jangan bermain api,” pungkasnya.

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *