NasionalBeritaDaerahPemerintahan

Dua Warga Sempan Terima Bantuan Kursi Roda dari PT Timah Tbk

Bagikan Berita

Bangka,BERITACMM.com

PT Timah Tbk mendonasikan dua buah kursi roda untuk penyandang disabilitas warga Desa Sempan, Kecamatan Pemali, Kabupaten Bangka.

Dua unit kursi roda ini diberikan kepada Nayra Amanda (5) dan Naraya Aletha Qirani (5).

Orang tua Nayra, Yulianti Ningsih, tak menyangka anaknya akan mendapat kursi roda dari PT Timah Tbk.

“Jujur saya tidak tahu kalau bantuan ini dari PT Timah, dan saya juga tidak menyangka PT Timah akan membantu saya. Karena bukan hanya satu atau dua kali ini keluarga kami disurvei untuk mendapatkan kursi roda, tapi belum ada. Tapi hari ini PT Timah sangat membantu anak saya, terima kasih PT Timah,” kata Yulianti.

Menurutnya, putrinya harus digendong kemana-mana. Sehingga bantuan ini sangat membantu mereka.

“Alhamdulillah senang bisa dapat kursi roda, senang sekali. Sebelum kursi roda ini ada, Nayra selalu dibawa kemana-mana. Jadi dengan adanya kursi roda sangat membantu kami,” ujarnya.

Senada dengan itu, Dodi, orang tua Naraya Aletha Qirani (5) juga sangat bersyukur bisa mendapatkan bantuan dari PT Timah Tbk.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur bisa mendapatkan kursi roda ini. Terima kasih PT Timah atas bantuannya. Kursi roda ini sangat dibutuhkan oleh anak saya, terkadang sayang sekali jika harus berbaring di tempat tidur setiap hari. Dengan adanya kursi roda ini Saya bisa mengajak anak saya jalan-jalan, tidak harus terus-terusan digendong,” ujarnya.

Kepala Sub Koordinator Kegiatan Pemerintah Masalah Kesejahteraan Sosial Lainnya (PMKSL), Dinas Sosial Kabupaten Bangka, Komariah mengapresiasi komitmen PT Timah Tbk yang sering membantu warga.

“Dengan bantuan CSR PT Timah, para penerima manfaat dapat terbantu. Karena selain dari program pemda sendiri tidak ditanggung, namun dengan bantuan ini kami dapat membantu warga yang membutuhkan alat ini. Semoga PT Timah dapat terus membantu warga kami, baik dengan bantuan lainnya,” ujarnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *