DaerahBeritaNasionalOlahraga

Turnamen Tenis Meja Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-77 Resmi Dibuka, Puluhan Tim Turut Berpartisipasi

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Wakil Direktur Direktorat Polairud Polda Babel, AKBP Deffi Irwan Nasution secara resmi membuka kegiatan Open Turnamen Tenis Meja, di GOR Stania PT Timah Tbk, Kamis (15/06/2023).

Kegiatan yang akan berlangsung dari 15 Juni 2023 hingga 16 Juni 2023 ini merupakan rangkaian dari HUT Bhayangkara ke-77, dan mengangkat tema “Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”.

Dalam sambutannya, seizin Direktur Ditpolairud Polda Babel, Wadir Ditpolairud Polda Babel AKBP Deffi Irwan Nasution mengungkapkan apresiasinya, atas dukungan segala pihak sehingga kegiatan tersebut terselenggara sedemikian baik seperti yang diharapkan.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan dari Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Provinsi Babel yang telah bersedia membantu pelaksanaan turnamen, serta kepada pihak PT Timah yang telah bersedia meminjamkan gedung olahraga beserta kelengkapannya untuk kita gunakan dalam kegiatan turnamen yang kita laksanakan ini,” kata Irwan.

Dalam kegiatan ini, lanjut Irwan, turut diikuti oleh 35 Regu dari kota maupun kabupaten yang ada di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, dari lapisan masyarakat, serta satuan kerja yang ada di Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Selain itu, dibukanya turnamen tersebut juga bertujuan untuk lebih mendekatkan hubungan Polri dan masyarakat.

Oleh karna itu pula, dirinya berharap, seluruh peserta dapat menjaga sportifitas dalam bertanding dan etika sebagai atlet.

“Semoga event ini bisa terselenggara setiap tahun serta kita berharap melalui event-event seperti ini, kita dapat mencetak bibit-bibit atlet tenis meja terbaik yang bisa membawa dan mengharumkan nama Provinsi Kepulauan Babel dikancah nasional maupun internasional,” imbuhnya.

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *