Impian Hadi Syahputra Diterima Program Kelas Beasiswa PT Timah Akhirnya Terwujud

Bagikan Berita

Kundur,BERITACMM.com

Impian Hadi Syahputra untuk diterima dalam program kelas beasiswa PT Timah Tbk di SMAN 1 Pemali akhirnya terwujud. Hadi akhirnya bisa lolos setelah menaklukan serangkaian ujian.

Siswa SMP Negeri 3 Kundur Barat ini menjelaskan, dirinya sudah lama ingin bisa mendapatkan beasiswa dari PT Timah Tbk. Semangatnya semakin membara ketika mendengar pengalaman para seniornya yang sebelumnya telah diterima dalam program kelas beasiswa PT Timah Tbk.

“Saya memang bermimpi mendapatkan beasiswa sejak masuk SMP Negeri 3 Kundur Barat karena para guru selalu memotivasi semua siswa untuk belajar dengan sungguh-sungguh dan terus menunjukkan prestasi agar kedepannya bisa mengikuti beasiswa PT Timah,” ungkapnya .

Ia mengatakan, senior mereka juga sering datang ke sekolah untuk berbagi pengalaman selama bersekolah di SMAN 1 Pemali yang dipenuhi siswa berprestasi dari provinsi Bangka Belitung, Karimun, dan Meranti.

“Dengan banyaknya mahasiswa yang berprestasi, kami akan terus berupaya meningkatkan kualitas pembelajaran kami agar tidak tertinggal dengan mahasiswa lainnya,” ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan Maklum Nainggolan yang merupakan orang tua dari Regina Rosalinda Nainggolan yang diterima dalam program kelas beasiswa PT Timah Tbk. Ia mengaku senang dan bahagia anaknya bisa diterima di program ini

“Saya sangat senang dan bahagia anak saya bisa lolos seleksi Beasiswa PT Timah Tbk. Program ini sangat membantu para orang tua seperti kami yang mengharapkan anaknya mendapatkan pendidikan yang lebih baik namun terkendala biaya,” ujarnya.

Menurutnya, program Kelas Beasiswa PT Timah Tbk di SMAN 1 Pemali menjadi solusi bagi anak-anak di Pulau Kundur untuk berkompetisi di jalur prestasi.

“Saya sebagai orang tua penerima beasiswa PT Timah mengucapkan terima kasih kepada perusahaan yang telah membuat program beasiswa ini. Kami berharap kedepannya masa depan anak-anak kami lebih baik lagi,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *