BeritaDaerahNasionalPemerintahan

Dengarkan Pidato Kenegaraan, Unsur Pimpinan DPRD Bangka Hadir Dengan Formasi Lengkap

Bagikan Berita

Bangka,BERITACMM.com

DPRD Kabupaten Bangka menggelar rapat Paripurna Istimewa Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam rangka memperingati HUT ke 78 kemerdekaan Republik Indonesia, Rabu (16/8/23).

Pada rapat kali ini, unsur pimpinan DPRD Kabupaten Bangka hadir dengan formasi lengkap, yakni Ketua DPRD Bangka Iskandar,S.IP, M.Trip, Wakil Ketua I M.Taufik Koriyanto,SH,MH, Wakil Ketua II Rendra Basri,B.Sc.

Turut hadir pula, Bupati Bangka Mulkan dan seluruh Forkompimda yang ada di Kabupaten Bangka, berlangsung di Ruang Paripurna DPRD Bangka, Rabu (16/08/2023)

Sebelum pidato kenegaraan, Ketua DPRD Bangka, Iskandar meminta untuk seluruh tamu yang hadir untuk memanjatkan doa kepada para Pahlawan dan para pendahulu yang berjasa dalam perjuangan kemerdekaan.

Selain itu, dalam menyemarakan HUT ke-78 Republik Indonesia ini, Iskandar juga mengajak seluruh stakeholder untuk saling bahu membahu dalam mewujudkan Indonesia Maju dengan Kolaborasi dan Kebersamaan.

“Kebersamaan ini merefleksikan semangat Bangsa Indonesia untuk terus melanjutkan
Perjuangan dan Pembangunan, Berkolaborasi bersama memanfaatkan Momentum ini, untuk mewujudkan Indonesia Maju sesuai dengan tema HUT RI Yang Ke -78 Kali Ini yakni bertajuk Terus Melaju Untuk Indonesia Maju,” ungkap Iskandar, dalam sambutannya.

Untuk diketahui, dalam agenda pidato kenegaraan ini, Presiden RI Joko Widodo sempat menyinggung beberapa hal, termasuk program hilirisasi hingga banyaknya berita hoaks yang tersebar di lingkungan saat ini.

Bahkan, perkembangan di internasional juga tak luput di paparkan oleh Mantan Gubernur DKI Jakarta itu, dalam pidato kenegaraannya.

Lebih lanjut, usai Pidato Kenegaraan tersebut selesai, rapat Paripurna langsung ditutup. Iskandar pun tak lupa menyampaikan apresiasinya kepada seluruh tamu yang telah hadir dalam rapat paripurna itu.

“Terimakasih atas bantuan dan dukungannya sehingga Rapat Paripurna Istimewa hari ini dapat terselenggara dengan baik,” tutupnya.

(KRS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *