BeritaDaerahNasionalPemerintahan

M Haris Resmi Dilantik Jadi Pj Bupati Bangka

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) melantik Kepala Badan Keuangan Daerah (Bakuda) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Muhammad Haris AR AP sebagai Penjabat (Pj) Bupati Bangka masa bakti satu tahun, di ruang Pasir Padi Pemprov Babel, Rabu (27/09/2023).

Pelantikan tersebut berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 100.2.1.3 – 3962 Tahun 2023 tentang Pengangkatan Penjabat Bupati Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung tanggal 22 September 2023 dan ditandatangani oleh Menteri Dalam Negeri RI Titto Karnavian dan berlaku untuk masa bakti satu tahun setelah pelantikan ini.

Sementara itu, dalam sambutannya, Pj Gubernur Bangka Belitung (Babel) Suganda Pandapotan Pasaribu berpesan, agar Pj Bupati M Haris dapat bekerja sebaik-baiknya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya percaya bahwa saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya atas tugas yang diberikan,” kata Suganda.

Lanjut Suganda, dibawah kepemimpinan M Haris nanti, Kabupaten Bangka diharapkan dapat menjadi daerah yang lebih maju dan lebih baik lagi kedepannya.

“Semoga di bawah kepemimpinan Pak Haris dalam waktu yang singkat bisa membawa kabupaten Bangka lebih maju lagi. OPD dan semua ASN di Kabupaten Bangka, mari kita dukung pejabat bupati ini untuk bekerja bersama membangun Bangka,” ungkapnya.

Terakhir, dirinya juga mengingatkan M Haris, untuk bisa berkoordinasi dengan baik bersama partai politik, KPU dan Bawaslu dan Presiden Wakil Presiden serta semua pemangku kepentingan, apalagi menjelang pemilu 2024 yang tidak lama lagi ini.

“Khususnya untuk Pemilu Pak Haris harus berkoordinasi bersama parpol yang ada dan KPU, Bawaslu harus didukung oleh semua forkopimda dan semua pemangku kepentingan juga Presiden dan Wakil Presiden untuk bisa menjalin komunikasi yang baik agar dapat menyukseskan Pemilu 2024,” tutup Suganda.

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *