NasionalBeritaDaerahPemerintahan

Hertza Harap Pj Walikota Terpilih Dapat Cepat Memahami Teritorial Kota Pangkalpinang 

Bagikan Berita

PANGKALPINANG,BERITACMM.COM

Ketua DPRD Kota Pangkalpinang meminta agar Pejabat (Pj) Walikota Pangkalpinang nantinya dapat memahami betul teritorial kota beribu senyuman ini.

Menurut Hertza, hal itu sangatlah penting, sehingga dapat memahami betul keingin seluruh masyarakat yang ada di Kota Pangkalpinang.

“Mendagri sebagai Pj Walikota kedepan adalah orang-orang yang mengerti kebutuhan kita sebagai masyarakat kota Pangkalpinang, yang tau teritorial kota Pangkalpinang dan paham keinginan dari warga kota Pangkalpinang. Tongkat estafet ini harus dilanjutkan, Pj Walikota tidak harus berhenti melanjutkan pembangunan di kota Pangkalpinang, ataupun stack dengan program sendiri,” kata Abang Hertza usai rapat Paripurna kedelapan masa persidangan 1 tahun 2023 kota Pangkalpinang, Senin (6/11) pagi.

Kendati begitu, dirinya mengaku saat ini memang belum mendapatkan surat keputusan Mendagri, soal nama yang akan ditugaskan sebagai Pj Walikota Pangkalpinang.

Namun, ditegaskannya, dalam menjalankan tugas Pj Walikota tentu sudah punya aturan main yang mengacu pada RPJMD transisi yang ditetapkan oleh Mendagri.

Untuk itu, Hertza berharap Pj Walikota terpilih nanti harus punya visi misi membangun kota Pangkalpinang lebih baik lagi kedepannya.

“Karena tanggal 15 November ini harus ada keterisian, tidak boleh ada kekosongan meskipun itu hanya 1 hari. Semoga saja 1 atau 2 hari ini kita sudah menerima surat keputusannya,” pungkasnya.

(JK/**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *