BeritaDaerahNasionalOlahraga

Kegiatan Fun Run 5K Sukses Digelar, Masyarakat Begitu Antusias 

Bagikan Berita

 

BELITUNGTIMUR,BERITACMM.COM

DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) bekerja sama dengan PT Astari Tambang, BPBD Provinsi Babel serta pihak lainnya menggelar Fun Run 5K, berlangsung Minggu (12/11/2023) kemarin.

Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Babel Beliadi, Direktur PT Astari Tambang Harwendoro, hingga Kepala BPBD Babel, Mikron Antariksa.

Dalam kegiatan ini nampak antusiasme masyarakat begitu tinggi, bahkan tercatat dihadiri oleh 1.137 masyarakat dari berbagai kalangan, baik itu anak kecil hingga dewasa.

Kepada laman media ini, Beliadi mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan kebencanaan.

Dirinya juga berharap, kegiatan ini rutin dilakukan, sehingga nantinya dapat menumbuhkan perhatian akan dampak dari bencana itu sendiri.

“Ya kita harap seperti ini sering-sering dilakukan untuk menyehatkan masyarakat dan menanamkan kesadaran akan kebencanaan kepada masyarakat,” kata Politisi Fraksi Gerindra ini.

Tak lupa, dirinya juga mengucapkan apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat dalam mensukseskan kegiatan tersebut, khususnya kepada Direktur Utama PT Astari Tambang yang telah membantu menyumbangkan hadiah kepada masyarakat.

“Direktur utama PT Astari Tambang bapak Harwendoro Dewanto yang memberikan 13 hadiah untuk kegiatan ini, orang yang saat ini mencalonkan diri sebagai DPR RI dari Partai Gerindra. Kami juga mengucapkan terimakasih untuk seluruh pihak lainnya yang telah membantu mensukseskan acara ini,” pungkasnya.

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *