BeritaDaerahNasionalPemerintahan

Pj Gubernur Safrizal Ajak Pengurus SMSI Babel Bersinergi Terkait Program Prioritas Pemerintah

Bagikan Berita

PANGKALPINANG,BERITACMM.COM

Meski Kota Pangkalpinang diguyur hujan sedari pagi tadi, namun nampaknya tak menyurutkan upaya Penjabat Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Pj. Gubernur Kep. Babel) Safrizal ZA menemui Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kep. Babel.

Pertemuan yang berlangsung di di kantor KBO Babel, Kamis (21/12/2023), Pj Gubernur Safrizal ZA disambut langsung oleh Ketua Pengurus SMSI Babel Vito Sarbulan beserta pengurus SMSI Babel, dimana dalam pertemuan tersebut diketahui berjalan lancar dan santai.

Mengawali pembicaraan, Ketua SMSI Babel Vito Sarbulan turut mengenalkan satu persatu para pengurus SMSI Kep. Babel periode 2020-2025 kepada Pj Gubernur Safrizal.

“Terima kasih kepada pak Pj. sudah bersedia meluangkan waktu menemui kami, sejatinya kantor sekretariat utama SMSI Babel di daerah Ruko Harmoni, cuma karena lebih dekat dengan kantor pak Pj, maka kita bertemu di kantor KBO Babel yang juga kantor kedua SMSI Kep. Babel,” kata Vito.

“Jika ada program kerja pak Pj, yang dapat kita kolaborisakan bersama, mari kita bekerja sama dan sama-sama bekerja,” tambahnya.

Pada kesempatannya, Pj Gubernur meminta kepada pengurus SMSI Babel untuk ikut serta menjaga kondusifitas di Bumi Serumpun Sebalai. Dirinya meminta jangan ada pemberitaan-pemberitaan Hoaks sehingga membuat suasana di masyarakat menjadi tidak kondusif.

Pj. Gubernur Safrizal dalam kesempatan itu mengimbau agar SMSI Kep. Babel untuk ikut serta menjaga kondusifitas di Bumi Serumpun Sebalai ini, jangan ada pemberitaan-pemberitaan Hoaks sehingga membuat suasana di masyarakat menjadi tidak kondusif.

Pria kelahiran Aceh itu juga berharap SMSI  Babel dapat bersinergi terutama membantu publikasi terkait program-program prioritas Pemprov Kep. Babel di bawah kepemimpinannya.

“Saya ingin kita saling bersinergi, empat program prioritas yang diamanahkan Presiden kepada saya menjadi tanggung jawab yang harus saya prioritaskan. Untuk SMSI Babel jika rekan-rekan memiliki tanah kosong, saya akan memberikan bantuan bibit dan pupuk untuk menanam bawang merah, silakan nanti dikonsep,” imbuhnya.

Di akhir pertemuan, Pj. Gubernur Safrizal mengutarakan kepada SMSI Kep. Babel agar WASPADA (Walau Sedikit Pasti Ada) disambut dengan gelak tawa seisi ruangan, kemudian pertemuan tersebut ditutup dengan foto bersama.

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *