BeritaDaerahNasional

Erzaldi Sikapi Peluang KIM Terjadi di Pilkada Babel : Tunggu Film Selanjutnya

Bagikan Berita

PANGKALPINANG,BERITACMM.COM

Koalisi Indonesia Maju (KIM) dinilai sudah menjadi tim yang sangat sukses dalam memenangkan pasangan yang diusung sebagai Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden yakni Prabowo-Gibran pada Pemilu 2024 ini.

Hal itu dilihat berdasarkan hasil Quick Count atau hitung cepat yang dilakukan sejak kemarin, dimana pasangan Prabowo-Gibran berhasil mendulang perolehan suara di angka 50 persen lebih, atau jauh meninggalkan dua pasangan lainnya.

Keberhasilan KIM dalam mendulang suara ini turut menimbulkan pertanyaan oleh publik, terkait apakah koalisi besar tersebut akan kembali bersama-sama pada Pilkada Babel nanti.

Menyikapi hal itu, Ketua DPD Partai Gerindra Babel, Erzaldi Rosman Djohan nampaknya belum ingin berbicara panjang lebar mengenai hal tersebut.

“Masalah pilkada kita tunggu film selanjutnya, mudah-mudahan koalisi ini bagus. Kalo sudah bagus ini kenapa gak kita buat lebih bagus lagi,” tutur Ketua Tim Kampanye Daerah Babel KIM ini, Kamis (15/02/2024).

“Berhubung film sekarang kungfu kalo mau dirubah jadi film legendaris ado,” terangnya, disambut gelak tawa seluruh tamu yang hadir.

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *