BeritaDaerahNasionalPemerintahan

Safari Ramadan, Sekda Soleh Ajak Warga Tingkatkan Iman dan Taqwa

Bagikan Berita

JEBUS,BERITACMM.COM

Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Barat beserta rombongan mengunjungi Masjid Nurul Iman Dusun Kerang, Kecamatan Jebus dalam rangka memanjangkan tali silaturahmi dengan masyarakat sekitar dalam kegiatan safari Ramadan 1445 hijriah, Jumat (15/3). 

Sekretaris Daerah Muhammad Soleh bersyukur kegiatan tahunan safari Ramadan sebagai ajang tali silaturahmi di bulan suci penuh berkah ini dapat kembali berjalan. 

“Sudah sepatutnya kita bersyukur bisa melaksanakan Ramadan secara khusyuk, untuk itu mari kita tunjukkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, karena belum tentu tahun depan kita bisa ketemu Ramadan lagi,” ujarnya. 

Pada pertengahan kegiatan, Sekretaris Daerah Muhammad Soleh dengan didampingi Kabag Kesra, beserta Kepala Bank Sumsel Babel Cabang Jebus secara simbolis menyerahkan bantuan dan santunan untuk anak fakir miskin, serta peralatan ibadah kepada pengurus masjid Nurul Iman Dusun Kerang Kecamatan Jebus.

“Mudah-mudahan di bulan suci ini bisa mendatangkan banyak pahala dan keberkahan dengan memperbanyak ibadah dan bersedekah,” harap Sekda Soleh. 

Sambil menunggu waktu berbuka, safari Ramadan dilanjutkan dengan mendengarkan tausiah dari Ustaz Raisul dilanjutkan berbuka bersama dan sholat magrib dan isya secara berjamaah, lalu ditutup dengan salat tarawih bersama-sama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *