BeritaDaerahEkonomi BisnisNasionalPemerintahan

Menparekraf Sandiaga Uno Sanjung Keindahan Konsep ‘Special Interest Tourism’ Milik Belitung

Bagikan Berita

NUSADUA,BERITACMM.COM

Keindahan konsep ‘Special Interest Tourism’ yang disajikan oleh delegasi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) di pentas 10th Bali Beyond Travel & Fair (BBTF) 2024, telah membuat banyak pasang mata terpukau.

Bahkan hal itu juga diakui oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Menparekraf RI) Sandiaga Salahuddin Uno.

Dirinya juga tak segan-segan memberikan apresiasi terhadap konsep ‘Special Interest Tourism’ yang ditawarkan oleh delegasi dari Negeri Serumpun Sebalai ini.

“Ini Peramun, ini Desa Terong. Bagus,” jelas Menparekraf Sandiaga Uno penuh apresiasi saat melihat brosur Special Interest Tourism Belitung yang ditunjukkan Subkoordinator Pemasaran Pariwisata Dinas Pariwisata, Kebudayaan dan Kepemudaan Olahraga Kepulauan Bangka Belitung, Anugrah Gusta Prima.

Tak hanya itu, keindahan wisata di Babel juga nampaknya tak bakal hilang dari ingatan Manperkraf tersebut, hal itu dibuktikan saat dirinya melontarkan kalimat ‘Gangan’

Seperti diketahui, ‘Gangan’ merupakan salah satu makanan tradisional khas Belitung yang sering dipuji dan disukai banyak wisatawan saat berkunjung ke Belitung.

Sementara itu, Subkoordinator Pemasaran Pariwisata Disparbudkepora Babel, Anugrah Gusta Prima menyatakan rasa terima kasihnya kepada Menparekraf Sandiaga Uno yang telah datang dan melihat stand Disparbudkepora Babel dan UPTD Balai Pengembangan Pariwisata Wilayah Belitung. 

“Kunjungan ini membuat kami makin semangat untuk berkomitmen mengembangkan pariwisata berkelanjutan dengan layanan kualitas tinggi,” pungkasnya.

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *