BeritaDaerahNasional

Diusung Partai Demokrat, Erzaldi Rosman Djohan Semakin ‘Perkasa’ di Pilgub Babel 2024

Bagikan Berita

JAKARTA,BERITACMM.COM

Mantan Gubernur Kepulauan Bangka Belitung periode 2018-2022, Dr Erzaldi Rosman Djohan resmi menerima rekomendasi dari Partai Demokrat untuk diusung sebagai Calon Gubernur pada Pilkada Bangka Belitung 2024.

Rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPP Partai Demokrat Agur Harimurti Yudhoyono, di kantor DPP Partai Demokrat, Kamis (04/07/2024).

Dengan begitu, secara resmi saat ini sudah ada tiga parpol yang mengusung dan mendukung Erzaldi Rosman Djohan secara resmi untuk Pilkada Bangka Belitung nanti.

Ketiga partai tersebut yakni Gerindra 7 kursi, Demokrat 3 kursi dan PBB 1 kursi. Artinya koalisi ini sudah mencukupi untuk mengajukan seorang Erzaldi menjadi Calon Gubernur Babel tahun 2024.

Sementara itu, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono merasa senang bisa memberikan rekomendasi tersebut secara langsung kepada Erzaldi.

Menurut pria yang akrab disapa AHY ini, Erzaldi merupakan seorang politisi yang berangkat dari Bupati Bangka Tengah dua periode dalam meniti karirnya dan sukses. Kemudian mengikuti pencalonan Gubernur Bangka Belitung dan akhirnya juga terpilih.

“Dan kali ini kita ingin Kembali mendukung dan memperjuangkan Bapak Erzaldi agar sukses terpilih kembali untuk memimpin Bangka Belitung kedepan,” tutur AHY, dalam sambutannya.

AHY berharap semua yang sudah tercapai diperiode kepemimpinan Erzaldi sebelumnya bisa dilanjutkan dan yang belum tercapai bisa dilakukan lompatan – lompatan perbaikan sesuai dengan harapan bersama. 

“Tentu keluarga besar Partai Demokrat akan mendukung sepenuhnya, tidak hanya didalam masa kampanye saja, akan tetapi setelah terpilih menjadi Gubernur,” tegasnya.

Pada kesempatannya, Erzaldi juga berharap semua dukungan yang diberikan ini akan membawakan keberhasilan dan keberkahan bagi masyarakat Bangka Belitung.

“Insyaallah dukungan ini bisa membawa keberkahan dan keberhasilan bagi masyarakat Babel, sekali lagi terimakasih Demokrat atas dukungannya semoga barokah untuk kita semuanya,” pungkas Erzaldi.

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *