BeritaDaerahEkonomi BisnisNasional

Booth Peralatan Rumah Tangga MODENA Kini Hadir di Toko Citra Elektronik

Bagikan Berita

PANGKALPINANG,BERITACMM.COM

MODENA, merek terkemuka dalam peralatan rumah tangga, dengan bangga hadir membuka booth peralatan rumah tangga terbarunya di toko Citra Elektronik yang berada di Jl. Soekarno Hatta No.5B, Bukitintan, Pangkal Pinang. 

Pembukaan booth terbaru ini dilakukan untuk terus menyediakan kebutuhan peralatan rumah tangga terhadap masyarakat di Pangkal Pinang.

Suwandi Sutowo selaku Branch Manager Palembang, menjelaskan “Pembukaan booth ini merupakan respon dari kami untuk membawa produk-produk MODENA lebih dekat lagi dengan pelanggan kami, khususnya yang ada di kota Pangkal Pinang. Masyarakat dapat melihat-lihat jajaran produk kami yang berbasis loT dari kategori Cooking, Cooling dan Cleaning secara lengkap, sehingga dapat mempermudah kehidupan mereka, sesuai dengan tagline dari MODENA “Make Life Easier”.

Dalam booth ini ditampilkan product display yang dapat mempermudah konsumen untuk merasakan penggunaan produk MODENA secara langsung. 

Menurut Suwandi, saat ini yang masih menjadi produk andalan adalah produk di kategori cooking dimana penjualan tertinggi adalah produk seri kompor tanam, yang kemudian dilanjutkan dengan penjualan kompor free standing, termasuk cooker hood.

Menambah kemeriahan dari booth MODENA di toko Citra Elektronik, MODENA juga menampikan cooking demo bertema “Easy & Healthy Homemade Snacks” yang dipandu oleh Chef David Solihin Executive Chef Swiss-Belhotel, dimana dalam demo masak ini MODENA mengajak para konsumen untuk memasak kudapan yang Brulee Bomb. 

Mudah dan sehat untuk keluarga dengan menghadirkan menu Chicken Gohyong dan dalam kegiatan demo memasak ini, Chef David berbagi tips memasak praktis dengan menggunakan kompor induksi portable seri PI 1316 yang didesain dengan beragam kelebihan dan fitur bawaan yang dirancang untuk memberikan kenyaman dan mudah dibawa kemanapun. 

Dilengkapi dengan 9 tingkat daya dan 8 program memasak otomatis, desain yang kompak serta menggunakan kaca kristal hitam yang menghadirkan kemewahan.

Dapatkan promo menarik dengan cashback hingga jutaan rupiah, promo tersebut bisa di claim melalui aplikasi Ciao MODENA yang ada di apps store.

Kunjungi situs web resmi MODENA di modena.com untuk informasi lebih lanjut tentang produk-produk MODENA dan ikuti akun Instagram @modenaindonesia dan @citraelectronic.id untuk informasi terkini seputar promo dan berbagai penawaran menarik MODENA di Pangkal Pinang. Untuk pertanyaan lebih lanjut, hubungi call center MODENA di 1500715 atau melalui WhatsApp di 081511500715.

Tentang MODENA

MODENA adalah merek global consumer electronics yang didirikan sejak tahun 1960-an di Italia dan menempuh langkah strategis dalam meningkatkan secara progresif kegiatan produksinya ke benua Asia pada era tahun 1980an. 

Jajaran produk MODENA meliputi Home, Professional, Tech, Mobility, dan Energy, didukung oleh studio desain yang inovatif di Italia dan pusat R&D yang tersebar di berbagai belahan dunia, dengan standar sertifikasi dan sistem manajemen kualitas bertaraf internasional.

Visi MODENA saat ini adalah menjadi penggerak menuju dunia yang terinterkoneksi. Dengan fokus ini, MODENA terus mengembangkan lini produknya untuk meningkatkan pengalaman pengguna. 

Didesain dengan desain modern dan teknologi terkini seperti Artificial Intelligence of Things (AloT), MODENA berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi produk yang terinterkoneksi secara cerdas kepada para konsumen dalam mewujudkan cara hidup yang lebih baik.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi tim Public Relations MODENA di [email protected]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *