BeritaDaerahNasional

Sekretaris DPW Partai Nasdem Babel Akan Berganti

Bagikan Berita

PANGKALPINANG,BERITACMM.COM

Posisi Sekretaris Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Bangka Belitung (Babel) dikabarkan akan segera berganti.

Menurut informasi yang diterima oleh media ini, sosok yang akan mengisi posisi strategis di DPW Partai Nasdem Babel tersebut yakni Fendi Haryono.

Bagi masyarakat Kabupaten Belitung, nama Fendi Haryono tentu tak asing lagi. Pasalnya, Fendi Haryono diketahui saat ini menjabat sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Belitung.

Selain itu, dirinya juga diketahui menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Belitung untuk masa periode 2019-2024.

Ketika dikonfirmasi oleh media ini pada Kamis (25/07/2024), Fendi Haryono turut membenarkan bahwa dirinya akan ditunjuk mengisi posisi Sekretaris DPW Partai Nasdem Babel.

“Penyegaran aja,” katanya.

Fendi membeberkan, bahwa proses serah terima jabatan akan dilakukan pada Minggu depan. Namun dirinya belum menerangkan secara rinci dimana lokasi pelantikan tersebut akan dilakukan.

“Minggu depan serah terimanya, nanti setelah serah terima baru nanti kita pers release ya,” jelas dia.

Dikonfirmasi terpisah, Sekretaris DPW Partai Nasdem Babel, Iman Musaman juga turut membenarkan kabar dirinya akan segera diganti. Hal itu sesuai dengan keputusan DPP Partai Nasdem langsung.

“Melalui WA ini, sesuai dengan keputusan DPP, bahwa tugas saya sebagai Sekretaris DPW Partai NasDem Kepulauan Bangka Belitung telah berakhir, yang selanjutnya digantikan dengan kakak Fendi Haryono,” tutur Iman.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membangun kerjasama dengan baik selama ini.

“Saya menyampaikan terima kasih atas kerja sama dan dukungan teman-teman semua, semoga kerja sama yang telah terjalin tetap menyambung tali silaturahmi dan persaudaraan,” tutupnya.

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *