BeritaDaerahNasional

Menang Secara Aklamasi, Firdaus Kembali Nahkodai SMSI Periode 2024-2029

Bagikan Berita

JAKARTA,BERITACMM.COM

Setelah gelaran Rakernas Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) tahun 2024 selesai dan ditutup, agenda dilanjutkan dengan Kongres dan dihadiri hampir seluruh pengurus SMSI dari seluruh Indonesia, pada tanggal 31 Juli 2024. 

Firdaus secara aklamasi kembali dipilih sebagai Ketua Umum Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) periode 2024 – 2029, usai seluruh ketua dan Sekretaris SMSI provinsi sepakat agar kepempinan Firdaus sebagai ketua umum SMSI dilanjutkan dua periode.

Hal ini menunjukkan bahwa anggota SMSI memberikan dukungan penuh kepada Firdaus, dan mencerminkan kepercayaan yang tinggi terhadap kepemimpinannya selama ini, ia dinilai sosok yang berdedikasi dan komitmen Firdaus dalam membangun serta memajukan SMSI, terbukti dalam laporan pertanggung jawabannya prestasi -prestasi yang digapai selama periode 2019 – 2024 diantaranya SMSI tercatat di Museum Rekor Indonesia sebagai Organisasi Perusahaan Pers Terbesar di Dunia.

Dalam samburannya Firdaus mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh anggota SMSI atas kepercayaan yang diberikan. Ia juga menegaskan komitmennya untuk terus memperjuangkan kepentingan media siber serta meningkatkan kualitas dan integritas jurnalisme di Indonesia.

Firdaus akan menjabat sebagai Ketua SMSI untuk periode lima tahun ke depan (2024 – 2029). Selama masa jabatannya, ia berencana untuk melanjutkan program-program strategis yang telah dirintis sebelumnya dan menginisiasi berbagai inovasi untuk menghadapi tantangan di era digital.

Hasil Kongres SMSI 2024 ini diharapkan menjadi momentum bagi media siber Indonesia untuk semakin solid dan profesional dalam menjalankan fungsinya sebagai pilar keempat demokrasi, dukungan penuh dari anggota dan berbagai pihak diharapkan dapat memperkuat posisi SMSI dalam industri media nasional. 

(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *