BeritaDaerahNasional

Erzaldi Rosman jadi Narasumber di Pelatihan Ustadz dan Ustadzah, Berharap Kualitas dan Mutu Mendidik Semakin Baik

Bagikan Berita

BANGKA,BERITACMM.COM

Rosman Djohan Institut berkerjasama dengan Badan Komunikasi Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Bangka menggelar pelatihan Pelatihan Kompetensi Ustadz dan Ustadzah Se-Kabupaten Bangka.

Kegiatan yang akan berlangsung sedari 12 Agustus 2024 hingga 13 Agustus 2024, di Graha Maras Pemkab Bangka ini turut diikut oleh seluruh Ustadz dan Ustadzah se-kabupaten Bangka.

Turut hadir pula Erzaldi Rosman Djohan, Ali Muzakir, Ustad Asep Hermawan dan Ustad Irfan Susilo dari Maqdis Bandung Jawa Barat, yang ditunjuk langsung sebagai narasumber dalam kegiatan ini.

Kepada awak media, Erzaldi Rosman Djohan mengatakan, bahwa kegiatan pelatihan ini juga bertujuan untuk meningkatkan peran dan kontribusi ustadz dan ustadzah dalam pembinaan umat.

Disamping itu, pelatihan ini juga diharapkan dapat semakin memperdalam ilmu para peserta yang hadir, sehingga nantinya dapat mengimplementasikan ilmu tersebut dimulai kepada anak-anak usia dini.

“Sehingga ilmu yang didapat ini selain dapat meng-upgrade diri, juga dapat diterapkan kepada para anak-anak atau murid kita, sehingga kualitas dan mutu dalam mendidik anak anak usia dini semakin baik,” tutur Bacalon Gubernur Babel ini, usai kegiatan.

Lebih lanjut, diakui Erzaldi, pelatihan ustadz dan ustadzah ini juga merupakan langkah penting dalam meningkatkan kualitas tenaga pendidikan Babel khususnya di bidang keagamaan.

Untuk itulah, ‘bekal’ yang diterima dari kegiatan ini juga diharapkan dapat benar-benar tersalurkan kepada para murid/siswa sesuai dengan kaedah ajaran Islam.

“Diharapkan para ustadz dan ustadzah dapat maksimal dalam mengikuti pelatihan tersebut sehingga nantinya dapat menerapkan ilmu yang didapat kepada para santri/murid di tempat mereka mengajar,” tutupnya.

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *