BeritaDaerahNasional

Aliran Dukungan ke Erzaldi-Yuri Makin Besar, Partai Nasdem Ikut Berikan Rekomendasi di Pilgub Babel

Bagikan Berita

JAKARTA,BERITACMM.COM

Usai menerima rekomendasi dari DPP Partai Gerindra untuk maju di Pemilihan Gubernur Bangka Belitung (Babel) 2024, Pasangan Erzaldi Rosman Djohan – Yuri Kemal Fadlullah juga menerima aliran dukungan dari Partai Nasdem.

Adapun dukungan atau rekomendasi yang diberikan oleh Partai Nasdem ini diserahkan langsung oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Nasdem beserta jajaran, Jumat (23/08/2024)

Dikonfirmasi media ini, Erzaldi tentu menyambut baik dukungan dari partai Nasdem tersebut. Dirinya pun siap mengemban kepercayaan yang telah diberikan, baik oleh partai politik dan juga masyarakat Babel.

“Insyaallah kami sekarang menyiapkan berkas-berkas untuk segera mempersiapkan pendaftaran nantinya,” bebernya.

“Mohon doa dan restu dari masyarakat Babel atas kepercayaan partai ini, semoga Allah memberikan kami kekuatan, insyaallah Allah memberikan yang terbaik untuk Babel,” sambung Erzaldi.

Dengan adanya dukungan dari Partai Nasdem hingga Gerindra ini, dikatakan dia, akan ada beberapa partai lain juga yang dalam waktu dekat akan mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Erzaldi – Yuri di kontestasi Pilgub Babel.

“Selanjutnya kami sudah didukung PSI, PAN, insyaallah ini ada Perindo, ada Partai Garuda (yang mendukung-red), tentunya dukungan dari partai-partai ini akan lebih sempurna lagi,” jelas Mantan Gubernur periode 2017-2022 ini.

Dirinya pun berharap masyarakat dapat memberikan dukungan kepadanya di Pilgub nanti, serta mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menciptakan Pemilu yang damai dan tidak saling menjatuhkan.

“Insyaallah (menang-red), bila mana kita dapat merebut hati rakyat dan semoga pelaksanaan Pilkada di Babel ini penuh dalam suasana damai, tidak saling menjelekkan, tidak menebarkan berita-berita hoax dan sebagainya, terimakasih,” tutup Erzaldi.

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *