BeritaDaerahNasionalOlahraga

Pj Sekda Pimpin Konsolidasi Kontingen Babel di PON Aceh-Sumut

Bagikan Berita

PANGKALPINANG,BERITACMM.COM

Sebagai Ketua Kontingen, Penjabat Sekretaris Daerah (Pj Sekda) Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Fery Afriyanto kembali menggelar rapat konsolidasi kontingen Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024, Selasa (3/9/2024).

Konsolidasi juga dihadiri Ketua KONI Babel Ricky Kurniawan beserta jajaran pengurus dan para perwakilan kontingen, Kepala Disparbudkepora Babel dan Kepala Biro Umum Setda Babel yang berlangsung di Ruang Rapat Sekda Kantor Gubernur, Air Itam.

Pj Sekda dalam memimpin rapat menekankan, pihak yang terlibat baik KONI maupun official masing-masing cabang olahraga dapat memastikan lancarnya pertandingan yang diikuti para atletnya. “Termasuk juga kesehatan para atlet,” kata Fery.

Sesuai jadwalnya, kata Pj Sekda, bahwa secara keseluruhan kontingen atlet Babel ke PON Aceh-Sumut akan diberangkatkan pada 16 September 2024, kendati beberapa atlet sudah ada yang diberangkatkan terlebih dahulu guna mengikuti pertandingan yang digelar lebih awal.

“Saya yakin, teknis di lapangan semua sudah paham. Semoga semua dapat berjalan dengan lancar dan atlet kita bisa tampil maksimal demi menggapai prestasi yang semua harapkan,” ucapnya.

Sementara Ketua KONI Babel Ricky Kurniawan menerangkan, memang ada beberapa hambatan yang terjadi sejauh ini. Namun hal itu tetap akan diupayakan.

“Ada kendala salah satunya terkait penginapan yang tidak sesuai. Semoga dapat kita selesaikan,” ujarnya.

Pihaknya juga berharap, agar para atlet dapat fokus pada tujuannya sehingga berhasil menunjukan kemampuannya saat bertanding untuk meraih medali.

“Ayo tunjukkan bahwa Bangka Belitung bermartabat, yakinkan diri bahwa kita bisa memberikan yang terbaik. Saya juga memohon doa restunya dan suportnya masyarakat untuk para atlet Bangka Belitung,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *