BeritaDaerahNasionalOlahraga

Tim Basket Babel Mengamuk Dilaga Ketiga, Tumbangkan Sumatera Utara Dengan Skor Meyakinkan

Bagikan Berita

ACEH,BERITACMM.COM

Kemenangan Tim Basket Provinsi Bangka Belitung (Babel) atas Tim Basket Sumatera Utara, mendapatkan apresiasi langsung dari Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Babel, Ricky Kurniawan.

Dikatakan Ricky, momen kemenangan atas tim Sumut ini merupakan modal yang sangat bagus dalam menghadapi pertandingan selanjutnya.

“Selamat kepada tim basket kita berhasil menang lawan Sumatera Utara, ini merupakan kemenangan kedua tim kita sehingga menjadi modal yang sangat bagus dan penting untuk dapat terus melangkah,” ujar Ricky Kurniawan, Kamis (5/9/2024). 

Sebagaimana diketahui, dalam laga yang berlangsung di GOR Harapan Bangsa pada Rabu (04/09/2024) kemarin, tim basket Babel berhasil menghentikan perlawan tim basket Sumatera Utara dengan skor meyakinkan yakni 84-44.

Laga melawan Sumatera Utara tersebut merupakan pertandingan ketiga, setelah sebelumnya satu kemenangan dan satu kekalahan telah didapatkan tim Provinsi Bangka Belitung. 

“Dengan kemenangan ini tentunya mengindikasikan tim kita secara mental sangat bagus, setelah kemarim kalah tapi berhasil bangkit untuk kembali mengejar kemenangan,” tuturnya. 

Sementara itu setelah melakoni tiga pertandingan, tim basket Provinsi Bangka Belitung akan berhadapan dengan tim kuat lainnya yakni Provinsi Jawa Barat. 

Untuk pertandingan yang dilaksanakan pada Jum’at (6/9/2024) besok, merupakan pertandingan penting bagi kedua tim untuk dapat memastikan diri terus melaju ke babak selanjutnya. 

“Tetap maksimal kepada tim yang bertanding, setelah ini akan bertanding melawan Jawa Barat yang merupakan laga penentuan untuk jadi runner-up grup dan bisa lolos ke fase selanjutnya. Saya berharap tim kita bisa memenangkan pertandingan, karena penting untuk kita,” bebernya. 

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *