BeritaDaerahNasional

Aliran Dukugan Semakin Kuat, Ustadz Alung : Masyarakat Air Itam Raya Siap Menangkan Erzaldi Rosman!

Bagikan Berita

PANGKALPINANG,BERITACMM.COM

Aliran dukungan kepada Pasangan BERAMAL (Bersama Erzaldi Rosman dan Yuri Kemal Fadlullah) tak henti-hentinya mengalir menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024.

Kali ini, dukungan tersebut disampaikan oleh Ustadz Alung selaku pimpinan La Tahzan Bangka Belitung (Babel), usai menerima kunjungan Erzaldi Rosman Djohan, di kediamannya, Selasa (17/09/2024).

Dalam pertemuan yang berbalut silahturahmi itu Ustadz Alung tak sendiri. Dirinya ditemani oleh ribuan masyarakat air itam raya, yang siap memenangkan Pasangan BERAMAL di Pilkada Babel nanti.

“Insyaallah dari semua masyarakat khusus air itam raya siap untuk memenangkan beliau (erzaldi) di pertarungan Pilkada Babel 2024,” tegasnya, ketika diwawancari awak media.

Screenshot 2024 09 17 19 33 41 50

Menurut Ustadz Alung, Erzaldi merupakan sosok taat akan agama. Bahkan dirinya sering sekali melihat Erzaldi Rosman menjadi Khatib di setiap masjid-masjid yang ia kunjungi.

“Terus masjid-masjid selama ini di Babel beliau bantu, termasuk pula majelis taklim, majelis-majelis zikir di Pulau Babel,” ungkapnya.

Oleh karna itu, Ustadz Alung yakin Erzaldi Rosman Djohan dan Yuri Kemal mampu menang di Pilkada 2024, dan mampu merebut hati masyarakat di Negeri Serumpun Sebalai ini.

“Sampai detik ini beliau (Erzaldi) sangat baik, belum ada yang menggantikan,” pungkas Ustadz Alung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *