BeritaDaerahNasionalPemerintahan

Doa dan Harapan Masyarakat, Hantarkan Oktoraszari Kembali Duduk di Kursi DPRD Bangka Barat periode 2024-2029

Bagikan Berita

MENTOK,BERITACMM.COM

Salah satu anggota dewan terpilih, Oktoraszari memastikan satu kursi untuknya, setelah dirinya kembali terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Babar periode 2024-2029 ini.

Berada di daerah pilihan (Dapil) Bangka Barat 4, Kecamatan Kelapa-Tempilang, Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Oktoraszari berhasil mendulang sebanyak 1.159 suara dan menjadi calon dengan suara terbanyak dari Partai Gerindra di dapil yang ditempatinya.

Keberhasilan Oktoraszari untuk kedua kalinya terpilih sebagai Anggota DPRD kabupaten Bangka Barat, tentu tak lepas dari doa dan harapan masyarakat yang dititipkan kepadanya.

Memang, pria yang akrab di sapa Haji Totok ini terkenal akan kesantunan dan kedermawanannya di masyarakat. Bahkan, ia juga terkenal sebagai sosok yang tegas ketika menyuarakan aspirasi-aspirasi yang berkaitan langsung dengan masyarakat.

Maka dari itu, tak heran pula dengan semua citra positif yang dimiliki, mampu kembali mengantarkan dirinya sebagai anggota DPRD kabupaten Bangka Barat periode 2024-2029 ini.

Sementara itu, ketika diwawancarai oleh media ini, Oktoraszari menyampaikan apresiasinya atas dukungan dan doa yang berikan masyarakat sehingga membawa dirinya kembali terpilih sebagai Anggota DPRD kabupaten Bangka Barat.

“Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat terkhusus di dapil yang saya tempati yakni Kecamatan Kelapa dan Tempilang, karna tanpa ada restu dan dukungan dari masyarakat tentu saya tidak akan bisa mencapai di posisi yang sekarang,” ungkap Sekretaris DPC Partai Gerindra Bangka Barat ini, seusai mengikuti proses pelantikan.

“Terimakasih pula kepada keluarga  dan tim Gerindra dari mulai tingkat ranting dan PAC,” sambung dia.

Lebih jauh, Oktoraszari juga berjanji, bahwasannya amanah yang diberikan masyarakat dapat dijalankan dengan penuh tanggug jawab, dedikasi, dan komitmen untuk kemajuan masyarakat.

“Insyaallah amanah yang sudah diberikan masyarakat tidak akan kami kecewakan, semoga pula kami bisa memberikan dampak positif dalam memajukan kesejahteraan bagi masyarakat,” pungkasnya.

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *