BeritaDaerahNasionalPemerintahan

Tingkatkan Kualitas Pelayanan Kesehatan, Lapas Narkotika Pangkalpinang dan Dokter Muhammad Ridwan Jalin Kerjasama

Bagikan Berita

PANGKALPINANG,BERITACMM.COM

Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang melaksanakan kegiatan penandatangan kerjasama dengan Praktek Dokter Muhammad Ridwan, Selasa (17/09/2024).

Kegiatan yang berlangsung di Ruang Galeri Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang ini  dihadiri langsung oleh Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang Maman Herwaman, dr. M. Ridwan, Kasi Binadik, KPLP, Kasi Kamtib, Kasi Giatja dan Kasubsi Bimkemaswat.

Kalapas Narkotika Pangkalpinang, Maman Herwaman mengatakan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memenuhi tenaga kesehatan di klinik Pratama Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang yaitu tenaga dokter.

“Adapun kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan layanan pengobatan dan kesehatan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang,” kata dia.

Dengan terjalinnya kerjasama ini, Maman berharap kualitas pelayanan kesehatan di lapas yang dipimpinnya dapat mengalami peningkatan yang lebih baik lagi.

“Kegiatan ini berjalan aman dan lancar dan semoga pelaksanaan layanan pengobatan dan kesehatan bagi warga binaan terpenuhi dengan baik,” pungkasnya.

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *