BeritaDaerahNasionalPemerintahan

Partai Golkar Tunjuk Eddy Iskandar Tempati Posisi Unsur Pimpinan DPRD Babel Periode 2024-2029

Bagikan Berita

PANGKALPINANG,BERITACMM.COM

DPD Partai Golkar Provinsi Bangka Belitung (Babel) dikabarkan telah mengusulkan salah satu kader terbaiknya untuk ditempatkan di kursi unsur pimpinan DPRD Babel periode 2024-2029 ini.

Kabar ini pun turut dibenarkan oleh Heryawandi selaku Plt Wakil Ketua DPRD Babel periode 2019-2024 dari Fraksi Partai Golkar, ketika ditemui Media Berita CMM, Kamis (19/09/2024).

“Sudah (diusulkan-red), itu Eddy Iskandar,” ungkap Heryawandi. 

Sebagaimana diketahui, DPD Partai Golkar Babel memang mendapatkan satu tempat untuk mengisi posisi unsur pimpinan DPRD Babel Periode 2024-2029 usai mendulang suara tertinggi ketiga dalam perolehan suara pada Pileg DPRD Provinsi 2024 kemarin.

Tercatat, berdasarkan hasil rekapitulasi suara yang dilakukan oleh KPU Babel, Partai Golkar berhasil memperoleh jumlah suara sah partai politik dan calon sebanyak 116.082 suara.

Lebih lanjut, dengan adanya keputusan yang ditetapkan oleh Partai Golkar ini, Heryawandi menegaskan, bahwa dirinya tidak mempermasalahkan hal tersebut.

Karna menurutnya, selama bisa berbuat sesuatu untuk masyarakat maka posisi apapun bukanlah sesuatu yang layak untuk dipersoalkan.

“Saya sami’na wa atho’na. Saya berprinsip berpolitik itu mengalir saja, yang penting bagi saya menjadi anggota dewan saja saya sudah bisa berbuat untuk masyarakat, tidak ada target posisi,” tegasnya.

Sementara itu ketika dikonfirmasi, Eddy Iskandar menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh Partai Golkar guna menjadi pimpinan DPRD Babel periode 2024-2029.

Dikatakan dia, Partai Golkar memang sudah menugaskan anggota FPG dalam pos masing-masing, baik sebagai pimpinan, ketua fraksi atau pun dalam posisi yang lain, dan itu haruslah dijalankan dengan penuh tanggung jawab.

“Saya tentu menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan pimpinan Partai, baik di Provinsi maupun di DPP atas kepercayaan yang diberikan,” tuturnya.

Lanjut dia, hal tersebut tentu dapat menjadi dorongan sekaligus penyemangat, khususnya dalam memperjuangkan aspirasi-aspirasi dari masyarakat.

“Tentu dengan kepercayaan tersebut menjadi penyemangat kami semua dalam melaksanakan tugas dan memperjuangkan aspirasi masyarakat,” pungkas Sekretaris DPD 1 Partai Golkar Babel ini.

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *