BeritaDaerahNasional

Erzaldi Rosman Berikan Bantuan Kepada 3 Anak Yatim di Desa Terak

Bagikan Berita

PANGKALPINANG,BERITACMM.COM

Kepedulian Erzaldi Rosman Djohan kepada masyarakat kurang mampu yang ada di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) memang tidak perlu diragukan lagi. 

Terbukti, beliau selalu menyempatkan diri untuk bertemu sapa dan memberikan bantuan kepada masyarakat yang memang membutuhkan, baik ketika masih menjabat Gubernur Provinsi Kep Babel ataupun tidak memiliki jabatan apapun seperti saat ini.

Bahkan, baru-baru ini juga Erzaldi Rosman memberikan bantuan kepada tiga orang warga Desa Terak, Kabupaten Bangka Tengah, berupa perbaikan rumah agar layak untuk dihuni.

“Ya, jadi ini murni merupakan bentuk kepedulian kita kepada Renaldy vieri, Ade Sherly dan Claudia Chintiya Laura. Agar tempat tinggal mereka ini lebih layak lagi untuk mereka tempati, agar mereka bisa nyaman juga tinggal di kediaman ini,” kata Erzaldi, Sabtu (21/09/2024).

Sebagaimana diketahui, bantuan yang diberikan ini berupa perbaikan rumah layak huni dimulai dari air, kamar mandi, toilet, keamanan rumah, dan lainnya. Erzaldi tak sendiri, ia ditemani langsung oleh Adet Mastur yang juga turut memberikan bantuan berupa kulkas kepada ketiga anak yatim tersebut.

Lebih lanjut, dengan adanya bantuan yang z itu, Erzaldi berharap, dapat memberikan manfaat yang besar bagi ketiga anak yatim tersebut.

“Mudah – mudahan bantuan yang tidak seberapa ini, dapat membantu para anak yatim minimal meringankan beban kebutuhan mereka dan semoga bermanfaat. Giat ini semata ibadah dan rasa kepedulian dari kami,” pungkasnya.

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *