BeritaDaerahNasional

Pasangan Erzaldi Rosman – Yuri Kemal Targetkan Raih 60 Persen Suara di Pilgub Babel

Bagikan Berita

PANGKALPINANG,BERITACMM.COM

Pasangan Erzaldi Rosman dan Yuri Kemal Fadlullah (BERAMAL) optimis mampu memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) tahun 2024.

Tak tanggung-tanggung, Pasangan BERAMAL  memasang target untuk mendulang suara rakyat hingga 60 persen pada konstelasi Pilkada ini.

“Insyaallah kami berupaya mencapai skitar 60 persen,” kata Erzaldi, ketika diwawancarai awak media usai pengundian nomor urut, di  Novotel Pangkalpinang, Senin (23/09/2024) malam.

Erzaldi menerangkan, bahwa dirinya bersama Yuri Kemal telah mempersiapkan jauh-jauh hari strategi yang akan digunakan untuk memenangkan Pilkada kali ini.

Kendati begitu, dalam kampanye nanti dirinya tak ingin jor-joran, yang terpenting tetap menjaga silahturahmi dengan masyarakat dan mendengarkan aspirasi masyarakat untuk Babel yang lebih lagi.

“Seperti biasa saja, saya kampanye dengan gaya saya saja, tidak mau terlalu jor-joran, yang penting bersilahturahmi kepada masyarakat, kita mendengarkan apa kebutuhan masyarakat sekarang ini,” ungkap Gubernur Babel periode 2017-2022 ini.

Lebih jauh, dia juga mengakui kondisi Babel saat ini sedang tidak baik-baik saja, maka dari itu pula dirinya ingin memberikan peluang dan solusi untuk melakukan perubahan agar dapat menciptakan kondisi yang lebih baik lagi untuk masyarakat.

“Secara ekonomi pertumbuhan satu persen itu sangat parah, makanya dalam hal ini saya mendorong kepada seluruh calon, baik calon Provinsi, calon Kabupaten/Kota ayo berlomba-lomba menjelaskan kepada masyarakat bagaimana program untuk membuat Babel lebih itu yang penting, bukan saling menjelek-jelekan,” imbuhnya.

Sebagaimana diketahui, dalam pengundian nomor urut Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang digelar Senin (23/09/2024), Erzaldi Rosman bersama Yuri Kemal meraih nomor urut satu. Sedangkan Hidayat Arsani dan Helyana mendapatkan nomor urut dua.

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *