DaerahBeritaNasional

PT Timah Dukung Pelaksanaan Festival Jiran Nusantara, Strategi Promosikan Pariwisata di Bangka Barat

Bagikan Berita

BANGKA BARAT,BERITACMM.COM

PT Timah berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Barat terus menggeliatkan promosi budaya dengan tujuan untuk mendukung pariwisata maupuan pelestarian budaya.

Baru-baru ini, Pemerintah Kabupaten Bangka Barat menggelar kiran dan karnaval budaya dalam kegiatan yang bertajuk Festival Jiran Nusantara yang diselenggarakan dalam rangka HUT ke-290 Kota Mentok.

PT Timah ikut berpartisipasi dalam mendukung Festival Jiran Nusantara dengan menyerahkan bantuan untuk penyelenggaraan kegiatan tersebut kepada panitia pelaksana kegiatan.

Dimana kegiatan peringatan HUT Kota Mentok yang dibalut dengan promosi pariwisata dan budaya menjadi agenda rutin yang dilaksanakan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Bangka Bangka Barat.

Panitia Pelaksana HUT ke 290 Kota Mentok, Rhohimin menyampaikan, HUT Kota Mentok tahun ini melaksanakan berbagai lomba dan kegiatan.

“Dengan konsep Jiran Nusantara, mengusung tema Dari Mentok Untuk Indonesia, melaksanakan berbagai lomba dan kegiatan seperti Lomba Lagu Melayu, Kirab dan Lomba Karnaval Budaya,” jelasnya.

Pihaknya mengapresiasi dukungan dari PT Timah yang telah berpartisipasi menyukseskan Festival Jiran Nusantara yang berlangsung dengan meriah.

“Selaku panitia mengucapkan terima kasih, PT Timah telah mendukung terutama untuk mengenalkan budaya di Bangka Barat yang dikemas dalam Festival.Jiran Nusantara. Harapannya PT Timah tetap bersinergi dan mendukung kegiatan kami kedepan,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Muhamad Ali menyampaikan PT Timah selalu terdepan mendukung Pariwisata dan kebudayaan Bangka Barat.

“Eksistensi PT Timah mendukung Pariwisata di Bangka Barat kami sebut nomor satu, selalu mendukung setiap kegiatan yang kami lakukan. Kami mengucapkan terima kasih keberadaan PT Timah betul-betul sangat bermanfaat buat masyarakat,”sebutnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *