BeritaDaerahNasional

Gerindra Serahkan Rekomendasi Kepada Erzaldi-Yuri di Pilgub Babel, Ahmad Muzani Berikan Wejangan Khusus

Bagikan Berita

JAKARTA,BERITACMM.COM

Akhirnya, DPP Partai Gerindra menyerahkan rekomendasi kepada pasangan Erzaldi Rosman Djohan dan Yuri Kemal Fadlullah untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Bangka Belitung (Babel) tahun 2024.

Rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Sekretaris Jendral (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani didampingi oleh Budi Juwandono, Jumat (23/08/2024).

Dikonfirmasi media ini, Erzaldi mengungkapkan apresiasinya atas kepercayaan yang diberikan oleh partai berlambang Garuda tersebut. Menurutnya, dukungan ini menjadi semangat tambahan untuk kembali memenangkan Pilgub Babel tahun 2024.

“Pertama kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pak Prabowo dan segenap jajaran DPP partai Gerindra yang telah mempercayakan kita (bersama Yuri Kemal Fadlullah -red) sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur,” kata Erzaldi.

“Tentunya ini sebuah semangat yang terus memacu kami dan insyaallah dengan semangat ini meniatkan hati kami, mewakafkan hati kami untuk membangun Provinsi Kepulauan Bangka Belitung terkhususnya dan pada umumnya bangsa Indonesia,” sambung Ketua DPD Partai Gerindra Babel ini.

Pada kesempatan itu, Erzaldi juga mengakui menerima wejangan khusus dari Sekjend DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani.

“Pesan tadi disampaikan oleh Sekjend pak Muzani agar segera mempersiapkan diri dan upaya terus mendapatkan kemenangan dan memenangkan hati rakyat,” terangnya.

Lebih lanjut, apabila direstui oleh rakyat untuk kembali menang di Pilgub Babel, Erzaldi siap untuk bersinergi dengan pemerintah pusat dibawah naungan Presiden Terpilih yakni Prabowo Subianto, untuk merealisasikan program-programnya hingga ke wilayah desa.

“Nanti insyaallah kalo menang, siap menjalankan program-program yang sudah di canangkan oleh Pak Prabowo selaku presiden terpilih,” pungkas Erzaldi.

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *