BeritaDaerahNasional

Pendaftaran Paslon Erzaldi-Yuri ke KPU Babel Akan Diwarnai Kegiatan Sosial hingga Komunitas Vespa

Bagikan Berita

PANGKALPINANG,BERITACMM.COM

Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman Djohan dan Yuri Kemal Fadlullah dipastikan akan melakukan pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum Babel pada 29 Agustus 2024 mendatang.

Hal itu diketahui dalam rapat strategis tim pemenangan yang dipimpin langsung oleh Erzaldi Rosman Djohan, berlangsung di Kantor DPD Partai Gerindra Babel, Senin (26/08/2024).

Menariknya, dalam melakukan pendaftaran ke KPU nanti, Paslon Erzaldi dan Yuri rencananya akan melakukan serangkaian kegiatan sosial terlebih dahulu.

“Kita akan memulai hari pendaftaran dengan deklarasi resmi di Pendopo Rosman Djohan Institute. Selanjutnya, akan melaksanakan Shalat Duha di Masjid Jamik, diikuti dengan kunjungan ke Panti Asuhan untuk berbagi sedekah,” tutur Erzaldi.

Usai dari kegiatan sosial, lanjut Erzaldi, bahwa dia dan Yuri Kemal akan langsung menuju kantor KPU Babel, namun tidak dengan cara yang biasa-biasa saja.

Rencananya mereka akan menaiki vespa bersama istri masing-masing, dan diiringi langsung oleh komunitas vespa setempat.

“Nanti kita akan diiringi komunitas vespa, dan insyaallah dengan para relawan juga untuk bersama-sama mengantarkan ke kantor KPU Babel,” pungkas Politisi Gerindra ini.

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *