BeritaDaerahNasional

Erzaldi Rosman Diskusi Santai Bersama Tokoh Masyarakat Belinyu

Bagikan Berita

BELINYU,BERITACMM.COM

Calon Gubernur Bangka Belitung periode 2024-2029 Erzaldi Rosman Djohan ngopi bareng bersama masyarakat Belinyu di Qping Cafe Kabupaten Bangka(20/9/2024) pagi.

Ngopi santai bareng Erzaldi tersebut dihadiri para tokoh masyarakat Kecamatan Belinyu, tokoh presedium pembentukan Kabupaten Bangka Utara, Anggota DPRD Kabupaten Bangka, Masuri, ST, serta kader Partai Gerindra.

Kemudian dilanjutkan dengan diskusi terkait perkembangan dan kesiapan Kabupaten baru yakni Kabupaten Bangka Utara.

“Kita harus mempunyai kesiapan seperti pembentukan beberapa kecamatan baru, serta kelurahan yang ada di Kecamatan Belinyu dan Riau Silip. Apabila masyarakat mempercayai saya untuk memimpin Babel lagi, kita siap bersinergi dalam pembentukan Kabupaten Bangka Utara”, ujar Ketua DPD Partai Gerindra Babel, Erzaldi.

Setelah ngopi bareng, Erzaldi bersilaturahmi bersama Jemaat Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Kecamatan Belinyu dan Riau Silip yang bertempat di Gereja GPdI Belinyu.

“Terimakasih kepada seluruh Jemaat Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Belinyu yang telah mengundang kami untuk bersilaturahmi serta mendoakan kami untuk dapat memimpin Bangka Belitung kedepan nanti,” tuturnya.

Sementara itu, Pimpinan Gereja GPdI Belinyu, Amani, mengucapkan Terimakasih kepada Erzaldi yang sudah berkesempatan hadir untuk bersilaturahmi dengan para jemaat Gereja GPdI Belinyu.

“Terimakasih atas kehadiran pak Erzaldi yang telah bersedia bersilaturahmi bersama Jemaat Gereja kami ini,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *