BeritaDaerahNasional

Jangan Ketinggalan! Band Nidji Bakal Guncangkan Kota Pangkalpinang Nanti Malam

Bagikan Berita

PANGKALPINANG,BERITACMM.COM

Grup band Nidji dijadwalkan akan menghibur masyarakat Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), pada Sabtu, (21/09/2024) malam.

Konser yang akan berlangsung di Greenland City Kota Pangkalpinang itu, mengusung tema Pesta Musik Istimewa. Nantinya Group Band Nidji dijadwalkan akan menghibur masyarakat Babel selama satu jam penuh dengan membawa beberapa lagu yang akan menghibur para Nidji Holic se-Babel.

Dalam Pesta Musik Instimewa ini nantinya juga akan diisi oleh Band-Band lokal hingga UMKM guna semakin memeriahkan perhelatan Akbar tersebut.

Sementara itu, Keyboardis Group Nidji, Randy Danistha mengaku sangat senang kembali bisa manggung di Babel, dan siap menghibur seluruh masyarakat yang akan hadir.

“Untuk Pangkalpinang sudah dua kali dengan ini, beberapa tahun lalu di Kabupaten Bangka dan Alhamdulillah kami sangat merasa istimewa bisa kembali kesini sesuai dengan tema hari ini pesta musik istimewa,” ucapnya, saat menggelar meet & greet di Hotel Soll Marina Pangkalpinang, Sabtu (12/09) siang.

Bahkan bukan hanya Randy saja yang merasa istimewa bisa datang ke Pulau Bangka, hal yang sama diterangkan oleh Rama selaku gitaris Nidji, ia merasa sangat bangga dan terharu bisa datang lagi ke Babel.

Apalagi, Pulau Bangka punya cerita sendiri bagi group band Nidji pada salah satu lagu yang berjudul Laskar Pelangi dan membantu mempromosikan pariwisata Babal.

“Luar biasa sekali kami merasa sangat istimewa bisa hadir dan berjumpa lagi dengan masyarakat Babel, nanti lagu Laskar Pelangi kami akan nyanyikan juga tapi masih rahasia dan menjadi kejutan bagi masyarakat,” terang Rama.

Pihaknya juga berencana memberikan kejutan melalui lagu-lagu yang akan dibawakan, maka dari itu pula masyarakat dihimbau agar tidak ketinggalan.

“Tunggu kami nanti malam, banyak kejutan yang kami akan berikan khususnya lagu-lagu yang akan kami nyanyikan ke masyarakat dan masyarakat Babel kami ucapkan terima kasih banyak dan luar biasa sekali sekali lagi,” pungkasnya.

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *