BeritaDaerahNasionalPemerintahan

Beliadi Ditunjuk Wakili Gerindra di Pimpinan DPRD Babel, Akui Terima Wejangan Khusus dari Hashim Djojohadikusumo 

Bagikan Berita

PANGKALPINANG,BERITACMM.COM

Fraksi Partai Gerindra akhirnya mengeluarkan rekomendasi untuk menempatkan kader terbaik di posisi unsur pimpinan DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) periode 2024-2029.

Diketahui, rekomendasi dari partai berlambang burung Garuda tersebut diserahkan kepada Beliadi, yang juga mengemban posisi serupa di pada periode sebelumnya.

Diwawancarai media Berita CMM pada Jumat (04/10/2024), Beliadi mengatakan, bahwa hal ini merupakan kabar gembira bagi masyarakat Babel, khususnya Pulau Belitung karna kembali berhasil mendapatkan kepercayaan DPP Partai Gerindra sebagai Wakil Pimpinan DPRD Babel.

Dirinya pun mengungkapkan, adanya pesan khusus dari Hashim Djojohadikusumo seusai menerima mandat dari DPP Partai Gerindra tersebut. Tak terkecuali, untuk memenangkan Erzaldi Rosman – Yuri Kemal di Pilkada Babel 2024 nanti.

“Kabar gembira untuk masyarakat Belitong, beliadi kembali di restui DPP Gerindra sebagai Wakil Ketua DPRD Babel,” ungkap Beli, dengan nada bahagia.

“Saya juga dapat pesan langsung dari Pak Hashim Djojohadikusumo agar dalam menjabat mengutamakan kepentingan rakyat dan jangan pernah tinggalkan masyarkat, bawa nama baik Partai Gerindra dan ada satu tugas berat yang di bebankan juga kepada saya yaitu memenangkan Erzaldi Rosman sebagai Gubernur Babel,” tegas Ketua DPC Partai Gerindra Belitung Timur ini.

Mendapat arahan itu, dikatakan Beliadi, bahwa pihaknya siap sekali mengemban tugas tersebut. Bahkan, dirinya siap mengerahkan kekuatan penuh untuk memenangkan Erzaldi Rosman – Yuri Kemal di konstelasi Pilkada nanti.

“Saya jawab siap menjalankan tugas, mengemban tugas tersebut dan segara pulang hidupkan semua mesin partai untuk bergerak memenangkan Erzaldi. Kalau kemaren-kemaren pergerakan belum power full karena saya masih memperjuangkan nasib saya, jadi focus itu. kalau sekarangkan nasib saya sudah jelas dan saya akan kerahkan kekuatan penuh menangkan pasangan Erzaldi – Yuri,” tegas Beliadi lagi.

Lebih lanjut, dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh kader DPP Partai Gerindra sampai tingkat pengurus ranting yang telah memberikan dukungan  kepada dirinya hingga sampai saat ini.

“Terimakasih kepada Pak Hashim dan semua pengurus DPP dan juga terimakasih kepada ketua DPD dan semua pengurus DPD yang saya banggakan, terimakasih kepada semua pengurus DPC sampai dengan pengurus ranting dan dari dalam hati yang paling dalam terima kasih untuk 11.618 suara yang telah memilih saya di pileg 2024 kemaren, dan terimakasih untuk seluruh masyarkat belitung dan beltim, doakan saya amanah dan terus awasi kinerja saja selama mengemban tugas menjadi anggota DPRD,” pungkas Beliadi.

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *