BeritaDaerahEkonomi BisnisNasional

Ini Alasan Kenapa Mobil Hyundai Wajib Kamu Miliki

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Industri otomotif selalu berusaha menghadirkan inovasi untuk memberikan kenyamanan berkendara bagi masyarakat.

Salah satu inovasi yang gencar dikembangkan adalah teknologi autopilot berbasis artificial intelligence (AI). Dimana teknologi yang dikenal sebagai self-driving itu dikembangkan dengan dukungan AI dan internet of things (IoT).

Demikian hal itu juga yang tawarkan oleh perusahaan mobilitas asal Korea Selatan (Korsel), Hyundai Motor Company khususnya pada cabang perusahaan yang berada di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Sehingga masyarakat negeri serumpun sebalai dapat merasakan sensasi yang aman dan nyaman dalam berkendara.

Selain berbagai macam teknologi canggih yang ditawarkan tersebut, Branch Manager Hyundai Bangka, Hendri Gunawan mengatakan, keiiritan mobil hyundai ini juga menjadi salah satu hal menarik yang ditawarkan pihaknya kepada masyarakat.

“Pertama keiiritannya, semua mobil-mobil hyundai sudah tergolong irit dengan satu banding lima belas per kilometer dan itu sudah luar biasa,” ucap Hendri kepada Beritacmm.com, Kamis (09/02/2023).

Apalagi menurut Hendri, kondisi jalan di Babel yang naik turun sangat cocok sekali dengan mobil Hyundai yang juga dikenal dengan ketangguhannya.

“Sangat cocok terutama medan jalannya yang naik turun dan kegunaannya yang tidak hanya untuk mobil keluarga saja,” ungkapnya.

Oleh karna itu pula, dirinya optimis mampu mencapai target penjualan yang telah di tetapkan, mengingat banyaknya program menarik kepada masyarakat apabila melakukan pembelian mobil Hyundai ini.

“Tentu saja program yang menarik apabila langsung direct selling terus juga ada after sale kami yang begitu luar biasa , pelayanan servis, juga tadi bengkel tadi temen-temen juga sudah liat seberapa profesional-nya, kualitas pelayanan kami, dan yang paling penting yang ingin kami berikan yakni sebuah life style dalam berkendara,” pungkas Branch Manager Hyundai Bangka ini.

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *