BeritaDaerahNasionalPemerintahan

Gercep Tanggapi Keluhan Masyarakat Terkait Jalan Rusak, BPJN Babel Langsung Lakukan Perbaikan

Bagikan Berita

PANGKALPINANG,BERITACMM.COM

Kantor Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) Bangka Belitung (Babel) tetap berkomitmen memberikan respon cepat terhadap segala pelayanan, termasuk keluhan atas kondisi jalan nasional yang menjadi kewenangannya.

Hal itu ditunjukkan Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) Bangka Belitung (Babel) saat menanggapi adanya keluhan dari masyarakat mengenai kondisi jalan berlubang yang berada di lokasi Kawasan Industri PangkalBalam Kota Pangkalpinang.

Kepada laman media ini Senin (22/01/2024), Kepala BPJN Babel melalui PPK 1.3 dan juga Penanggung Jawab ruas jalan yakni Joko Sidik Purnomo mengatakan, bahwa pihaknya saat ini telah melakukan tindakan cepat untuk melakukan pemeliharaan terharap ruas jalan tersebut.

“Dalam rangka menanggapi keluhan masyarakat, kami sudah melakukan tindakan cepat dengan menerjunkan tim guna melaksanakan pemeliharaan jalan demi keselamatan pengguna jalan,” ungkapnya.

Diterangkan Joko, bahwa rusaknya jalan yang berada di Kawasan Industri PangkalBalam itu dikarenakan kontur tanah yang memang lunak.

“Jalan rusak tersebut disebabkan karna kontur tanah yang lunak sehingga menyebabkan aspal yang mudah retak,” terangnya.

Lanjut dia, Kementrian PUPR melalui Direktorat Jendral Bina Marga BPJN Bangka Belitung akan terus berusaha dalam melayani masyarakat Bangka Belitung khususnya pengguna jalan nasional.

Sehingga diharapkan, dengan adanya pemeliharaan ruas jalan yang dilakukan dapat menciptakan keamanan bagi para pengguna jalan.

“Diharapkan dengan ada nya pemeliharaan ini pengguna jalan lebih aman dalam berkendara,” imbuhnya.

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *