Herman Suhadi Mengapresiasi Pelaksanaan Bakti Sosial Operasi Bibir Sumbing Secara Gratis Bagi Masyarkat Babel

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bangka Belitung (Babel), Herman Suhadi mengapresiasi terlaksanakanny Bakti Sosial Operasi Bibir Sumbing secara gratis dan terbuka untuk seluruh masyarakat Babel yang pada saat ini berlangsung di RS Kalbu Intan Medika Pangkalpinang.

Kegiatan yang dicanangkan oleh Rudi Center bersama DPD PDI Perjuangan Babel ini juga akan dilangsungkan selama satu bulan penuh, dimulai 2 Februari hingga 3 Maret 2022 nanti.

Menurut Herman Suhadi, kegiatan ini juga dilakukan sebagai bentuk rasa terimakasih seluruh anggota PDI Perjuangan untuk masyarakat Bangka Belitung karna selalu bersama dan mendukung PDI Perjuangan dalam setiap perhelatan event demokrasi.

“Ini adalah salah bentuk bahwa PDI itu adalah partai yang tak melupakan masyarkat” Kata Ketua DPRD Babel, Selasa (02/02/2022)

“kami sangat berterima kasih karna dulu kami di pilih oleh masyarakat Babel dan dengan hal ini juga kami secara bergotong-royong kembali ke masyarakat untuk membuat kegiatan-kegiatan yang benar-benar menyentuh bagi masyarakat Babel itu sendiri” Lanjutnya

Oleh karna itu, dengan adanya kegiatan rutin yang dilakukan tiap tahun ini sebelum pasca pandemi, Ketua DPRD Babel itu berharap seluruh masyarakat mendapat kesehatan yang lebih baik.

Serta tak lupa mengingatkan untuk seluruh masyarakat agar tetap bersama PDI Perjuangan dalam setiap event-event demokrasi yang akan digelar.

“Mudah-mudahan tentunya ini bisa memberi kesahatan yang lebih baik bagi masyarakat Babel dan kami juga mohon dengan hormat untuk tetap bersma PDI perjuangan dalam setiap event demokrasi yang ada di Babel” Tungkas Herman Suhadi

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.