BeritaDaerahNasionalPemerintahan

Puncak Arus Balik Lebaran di Prediksikan Terjadi Pada Hari Ini!

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Executive General Manager (EGM) Angkasa Pura II Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Adi Wiyatno memprediksikan puncak arus balik Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriyah di Bandara Depati Amir Pangkalpinang akan terjadi pada hari ini, Minggu (8/5/2022).

Dikatakan Adi, penerbangan hari ini saja berjumlah 42 penerbangan, dimana hal ini menjadi jumlah tertinggi selama arus mudik maupun arus balik.

“Secara schedule hari ini 42 flight, tertinggi dari arus mudik maupun arus balik, jadi ada 21 flight datang dan 21 pergi. Kemungkinan puncak hari ini,” kata Adi.

Selain itu, estimasi penumpang hari ini tembus di atas 5.000 lebih penumpang, yang diprediksi mengalami kenaikan dibandingkan hari sebelumnya.

“Tetap di atas 5.000 ya, bisa 5.500 lebih penumpang lah, kemarin tanggal 7 Mei ada di 5.400 dengan jumlah 40 penerbangan,” jelasnya.

Dia berharap, arus balik ini dapat berjalan dengan lancar dengan pelayanan yang maksimal dari Angkasa Pura II Bandara Depati Amir Pangkalpinang.

“Ya harapan kami sebagai pengelola bandara dapat berjalan dengan lancar, penumpang semua tetap jaga Prokes Covid-19 dan tertib aturan yang telah ditetapkan,” pungkasnya.

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *