Divim Kanwil Kemenkumham Babel Gelar Rapat Timpora Tingkat Provinsi

Bagikan Berita

BangkaTengah,BERITACMM.com

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung, T. Daniel L. Tobing, Kepala Divisi Keimigrasian, Barron Ichsan, membuka Kegiatan Rapat Timpora Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di Hotel Santika, Selasa (21/06/2022).

Daniel memberi arahan kepada seluruh anggota Timpora untuk terus melakukan koordinasi dan sinergitas terhadap pengawasan orang asing mulai dari kedatangan, keberadaan dan kegiatan orang asing sehingga dapat mendeteksi secara dini jika terjadi pelanggaran peraturan Perundang-Undangan yang berlaku yang dilakukan oleh orang asing.

Kegiatan Rapat Timpora dilanjutkan dengan sesi pemaparan materi oleh Kepala Bidang Inteldakim, Teguh Setiadi, terkait dengan Aplikasi Cekal Online. Selanjutnya, Kepala Bidang Zinfokim, Iman Syafrizal, menyampaikan materi terkait dengan Kebijakan Visa dan Izin Tinngal.

Rapat ini ditutup dengan sesi diskusi dan tanya jawab interaktif antar peserta anggota Timpora. Kegiatan Rapat Timpora dihadiri oleh Imigrasi, Polda, Kejati, Korem, Lanal, Lanud, Bea & Cukai, Disnaker, Kesbangpol, BNN Provinsi, Basarnas, Pajak, Kanwil Kementerian Agama, KSOP dan anggota lainnya dari Pemda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.