BREAKING NEWS : Seorang ASN DKP Bateng Ditemukan Meninggal Dengan Kondisi Terbujur Kaku Dikediamannya

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) Dinas
Kelautan dan Perikanan Kabupaten Bangka Tengah bernama Baiq Lusyi Agustina Kusuma (41) ditemukan meninggal dunia dikediamannya yang beralamat di Perumahan Intan Asri, Kelurahan Air Itam, Kota Pangkalpinang, Senin (25/07/2022)

Belum diketahui jelas sebab meninggalnya wanita paruh bayah tersebut, akan tetapi menurut pengakuan dari warga sekitar, korban diketahui memiliki riwayat penyakit anemia akut.

“Setawu kami, almarhum ini sakit anemia berat, terakhir kali lihatnya itu pada Rabu (20/07) malam, habis itu sudah gak liat lagi,” ungkap Lusi.

Dijelaskan Lusi, bahwa masyarakat sekitar belum mengetahui jelas kapan korban ini meninggal, lantaran saat di cek korban diketahui sudah terbujur kaku dikamarnya.

“Awalnya ada temennya datang, HP di telpon gak diangkat lalu curiga, lalu temennya minta tolong saya untuk ke rumahnya pak,” jelasnya.

“Sempet kita intipkan di kamar mandi tapi gak ada, waktu kita liat kamar pakai meja korban lagi di kamar sudah kaku (meninggal-red), terus langsung kami dobrak jendela kamar,” sambung tetangganya itu.

Sementara itu, Ketua RT setempat, Rosidi juga belum mengetahui jelas kronologis meninggalnya Baiq Lusyi Agustina Kusuma (41) yang merupakan warga asli Lombok ini.

Bahkan menurut Rosidi, korban saat memilih tinggal di salah satu rumah di Perumahan Intan Asri tersebut tidak pernah melaporkan kepada dirinya.

“Saya barusan pagi tadi taunya karna ada warga telepon jam 8.30 tadi. Dia (korban-Red) ngambil rumah ini gak ngelapor,” beber Rosidi.

Lebih lanjut, saat ini korban sudah di bawah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) guna penindakan lebih lanjut.

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.