Kanwil Kemenkumham Babel Terima Penghargaan Kategori Nilai Kinerja Anggaran AHU Tertinggi II

Bagikan Berita

Surabaya,BERITACMM.com

Dalam rangka upaya akselerasi pemulihan ekonomi layanan AHU yang semakin PASTI, Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum (AHU) laksanakan Rapat Evaluasi Kinerja Program Administasi Hukum Umum Tahun 2022 pada tanggal 24 s.d. 27 Agustus 2022 di Westin Hotel Surabaya, Kamis (25/08/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan untuk melakukan evaluasi terhadap capaian kinerja AHU di wilayah dan merumuskan usulan target kinerja tahun 2023 yang diikuti oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM se-Indonesia, Kepala Bidang Pelayanan Hukum, Kepala subbidang AHU, Pelaksana AHU, dan Pegawai di Divisi Administrasi yang membidangi RKBMN.

Rapat evaluasi kinerja AHU dibuka oleh Direktur Jenderal Administrasi Hukum Umum, Cahyo Rahardian Muzhar yang menyampaikan bahwa dibutuhkan rekomendasi usulan target kinerja di wilayah tahun 2023, strategi peningkatan PNBP Layanan Unggulan di Kantor Wilayah dan diskusi terkait hambatan yang dihadapi Kantor Wilayah dalam pelaksanaan kegiatan. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan tercapainya seluruh capaian kinerja AHU di wilayah tahun 2022.

Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, EVA GANTINI, Kepala Bidang Hukum, Eko Saputro, Kepala Subbidang AHU, Muhammad Bangbang, Kustodian BMN dan Pelaksana AHU ikut hadir dalam kegiatan tersebut sebagai peserta dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung.

Selanjutnya, Direktorat Jenderal AHU memberikan penghargaan capaian kinerja semester 1 dimana Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bangka Belitung menerima penghargaan Kantor Wilayah dengan Nilai Kinerja Anggaran AHU Tertinggi II dan diberikan secara langsung oleh Direktur Jenderal AHU, Cahyo Rahardian Muzhar kepada Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung, Eva Gantini. Selain itu, pada kesempatan ini Direktorat Jenderal AHU juga me-launching aplikasi kurator dan pengurus terpadu yang diresmikan secara langsung oleh Direktur Jenderal AHU.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *