Koordinasi Dengan Ditjenim, Divim Matangkan Persiapan Menuju G20 Belitung

Bagikan Berita

Jakarta,BERITACMM.com

Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung yang diketuai Kepala Bidang Inteldakim, Teguh Setiadi, didampingi Kasubbid Intelkim dan Kasubbid Dakkim beserta pelaksana melakukan konsultasi ke Direktorat Jenderal Imigrasi terkait persiapan kegiatan G20 Development Working Group di Belitung.

Tim Divisi Keimigrasian diterima oleh Avi Kafian, selaku Koordinator Subdirektorat Produksi Intelijen.

Avi memberikan arahan dan informasi terkait persiapan G20 di Belitung, yaitu acara pertemuan G20 Development Working Group (DWG) yang akan digelar pada tanggal 7-9 September 2022 mendatang tidak hanya difokuskan pada tugas dan fungsi Keimigrasian, tetapi terkait dengan Ancaman, Tantangan dan Hambatan (ATHG) Nasional. Tentunya harus adanya kerjasama tim antara Imigrasi dengan Instansi terkait.

Tim Koordinator G20 dari Direktorat Intelijen Keimigrasian akan melakukan koordinasi serta monitoring dan evaluasi ke Kanwil Kemenkumham Kepulauan Bangka Belitung pada tanggal 31 Agustus 2022, kemudian koordinasi akan dilanjutkan ke Kantor Imigrasi Tanjungpandan pada tanggal 01 September 2022 terkait persiapan G20.

Delegasi yang terkonfirmasi hadir yaitu 22 Negara, dan tidak menutup kemungkinan perwakilan dari masing-masing negara akan terbang langsung menuju Belitung dari negara asal mereka.

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *