Tampilkan Enora Collection Dalam Pembukaan Gerai Baru di Pangkalpinang, KAMI Semakin Dekat Dengan Penggemarnya

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

KAMI sebagai pioner brand pakaian modest yang sudah hadir 13 tahun di Indonesia, secara resmi membuka gerai butik terbarunya di Jln. Linggar Jati No.164, Kota Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung.

Gerai baru milik KAMI yang berada di kota beribu senyuman ini merupakan gerai ke 23, dimana langkah ini membuktikan keseriusan KAMI untuk terus berkembang dan mendorong sektor bisnis modest fashion di Tanah Air.

Demikian hal ini disampaikan CEO KAMI, Istafiana Candarini atau yang akrab dipanggil Irin, dalam acara grand opening KAMI Store Pangkalpinang, Sabtu (01/10/2022).

“Butik terbaru kami di Pangkalpinang berkonsep minimalis dan premium. Pengalaman spesial dan berbeda yang dirasakan #KamiPeople di butik Pangkalpinang adalah early launch koleksi terbaru KAMI yakni Enora Collection yang baru tersedia di cabang dan channel lain mulai tanggal 7 oktober 2022,” ungkap Irin.

Adapun acara Grand Opening KAMI Store Pangkalpinang dimeriahkan beberapa rangkaian acara, salah satunya perkenalan Enora Collection melalui trunk show.

Irin menjelaskan filosofi koleksi tersebut, “Koleksi Enora terinspirasi dari bunga-bunga di taman dengan daya tariknya masing-masing, sama halnya seperti manusia. Keunikan-keunikan tersebut membedakan bunga yang satu dengan yang lain, namun tetap saling menghormati,” tuturnya.

Di samping itu, Irin menambahkan bahwa Enora Collection pun memiliki pesan yang ingin disampaikan dari KAMI kepada #KamiPeople.

“Koleksi ini mengajak #KamiPeople untuk dapat mengekspresikan diri melalui pakaian sambil tetap menghargai orang lain melalui kampanye #TrueToYou. Enora collection pun menghargai alam dengan menggunakan kain ramah lingkungan,” pungkasnya.

Irin menilai Enora Collection ini sangat cocok digunakan #KamiPeople di Indonesia, terutama di Bangka Belitung,karena bahannya terbuat dari polyester ringan yang dihiasi motif bunga serta desain asimentris,sehingga nyaman,namun tetap .

Selain memperkenalkan Enora Collection dan potong pita bersama, KAMI berkolaborasi bersama wardah dengan menghadirkan tutorial make-up untuk #KamiPeople yang datang agar bisa tampil semakin percaya diri.

Irin juga menambahkan bahwa terdapat diskon soft opening hingga 50% ditanggal 28 September sampai dengan 31 Oktober 2022 untuk semua katagori. Selain itu,ada pula diskon spesial 100% bagi 20 #KamiPeople pertama yang mengunjungi butik KAMI Pangkalpinang pada tanggal 2 oktober 2022 dan voucher belanja untuk antrian #KamiPeople selanjutnya.

Sementara itu, selaku Istri Walikota Pangkalpinang, Monica Haprinda, menyatakan apresiasinya terhadap KAMI sebagai brand modest fashion yang turut meramaikan industri fashion di kota Pangkalpinang.

“Saya sangat mengapresiasi KAMI yang turut meramaikan fashion di Kota Pangkalpinang, sehingga masyarakat disini punya pilihan fashion yang diminatinya. Pembukaan butik ini juga diharapkan dapat menginspirasi sesama pebisnis untuk terus memajukan industri fashion di kota ini,” imbuh Monica.

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *