Dukung Film Karya Anak Bangsa, Kanwil Kemenkumham Gelar Nobar “Nariti

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Sebagai bentuk dukungan terhadap film karya anak bangsa dan upaya untuk memberikan stimulus perfilman nasional, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung, T. Daniel L. Tobing, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Eva Gantini, beserta jajaran melalui gerakan Bangga Nonton Film Nasional melaksanakan kegiatan Nonton Bareng Film “Nariti – Romansa Danau Toba”.

Sebelum dimulainya kegiatan, Kepala Kantor Wilayah, T. Daniel L. Tobing menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada jajaran yang telah mendukung penuh film nasional.

Daniel berpesan, dengan menonton film ini hal dapat dapat mengambil pelajaran dan hikmah.

Diketahui, Film Nariti Romansa Danau Toba mulai tayang di bioskop dari tanggal 3 November 2022. Film ini merupakan film yang bercerita tentang kisah cinta remaja dengan berlatar belakang keindahan alam Danau Toba, film karya anak bangsa yang mengangkat tentang kultur budaya batak.

Lanjut Daniel, diharapkan dengan adanya promosi ini dapat meningkatkan geliat industri perfilman nasional yang akan memberikan stimulus bagi pertumbuhan ekonomi nasional pasca pandemi.

“Dengan semakin dikenalnya film Indonesia, lanjut Daniel, secara tidak langsung dapat meningkatkan pengetahuan masyarakat terhadap budaya dan wisata di Indonesia,” harap Daniel, Senin (07/11/2022).

Lebih lanjut, selain sebagai wujud dukungan terhadap perfilman Indonesia, Nobar yang dilaksanakan juga sebagai momen untuk mempererat kekeluargaan sesama keluarga besar Kemenkumham Babel agar dapat semakin solid.

“Kegiatan ini juga dimanfaatkan sebagai ajang silaturrahmi antar pegawai dan sarana rekreasi pegawai ditengah-tengah sibuknya pekerjaan sehari-hari,” pungkas Daniel.

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *