Tim Hadang Putri DPRD Pangkalpinang Ikut Partisipasi Lestarikan Olahraga Tradisional

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Memperingati Hut KORPRI yang Ke 51 Pemerintah Kota Pangkalpinang mengadakan perlombaan Tarik tambang dan lomba Bilun untuk melestarikan olahraga tradisional di Kota Pangkalpinang.

Sekretariat DPRD Kota pangkalpinang mengirim perwakilan tim hadang putri serta menargetkan juara dalam rangka HUT KORPRI ke 51 Kota Pangkalpinang.

Perlombaan yang di Gelar di Gor Bahrin itu di ikuti kurang lebih 34 tim dan dimulai dari tanggal 21 hingga 23 November 2022, dan disambut antusias oleh organisasi perangkat daerah (OPD) karena masing masing dinas mengirimkan perwakilannya.

Menurut Muhamad Endi (53) salah satu Perwakilan wasit persatuan olahraga tradisional itu antusias perangkat organisasi daerah (OPD) ini begitu luar biasa.

“Mereka bersemangat untuk ikut lomba dan saya melihat mereka semua sangat energik , saya berharap semoga perlombaan ini terus di adakan tiap tahunnya kalau bisa cabang yang di selenggarakan di tambah,” ucapnya.

Disisi lain salah satu pendamping tim hadang putri DPRD Kota Pangkalpinang, Fibriyani (39) selaku Kabag umum DPRD Kota Pangkalpinang, juga mengungkapkan, bahwa pihaknya dalam turnamen ini tentu menargetkan juara

“iya kami targetkan juara kalau untuk hasilnya kita sama – sama berdoa dan berjuang yang penting selalu jaga kekompakan tim dan saya harapkan terus menjunjung tinggi nilai sportifitas, ” ujarnya

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *