Monica Haprinda Berikan Bansos Kepada Warga Pengidap Kanker Payudara

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Monica Haprinda kembali membesuk warga Pangkalpinang bernama Herlina (52) warga RT 004 RW 002 Kelurahan Kacang Pedang Kecamatan Gerunggang, yang terbaring sakit lantaran mengidap kanker payudara sejak tahun 2018 lalu.

Herlina yang memiliki satu orang anak yang masih duduk di bangku SMP ini harus diurus oleh tetangga sebelah rumah, karena kanker yang dirinya idap sudah menyerang bagian sum-sum tulang.

Melihat kondisi itu, Monica Haprinda sangat prihatin dan merasa iba, Ia pun berharap agar para tetangga dapat sabar dan ikhlas dalam mengurus Herlina ini.

Dalam kunjungannya tersebut, Monica juga tak lupa memberikan bantuan kepada Herlina, hal ini agar dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat, ibu Herlina harus sabar, keluarga dan tetangga juga harus sabar ya,” ucap Monica.

Sementara itu, Samsir (52) selalu suami Herlina yang juga dalam kondisi sakit karena mengidap Hernia akut menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang telah di beri.

“Terima kasih kepada Ibu Monica atas perhatiannya dan telah menyempatkan diri membesuk istri dan juga memberikan bantuan kepada kami,” sebut Samsir

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *