Dilantik Sebagai Wakil Ketua DPRD Babel, Beliadi Beberkan “Wejangan” Dari Erzaldi Rosman

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Babel, Beliadi akhirnya resmi dilantik sebagai Wakil Ketua DPRD Babel sisa masa jabatan 2019-2024, dengan menggantikan posisi yang sebelumnya dijabat oleh Muhammad Amin.

Ditetapkannya Beliadi sebagai Wakil Ketua DPRD Babel berdasarkan keputusan Kemendagri Nomor 100.2.1.4 tahun 2023 tentang peresmian pengangkatan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi kepulauan Bangka Belitung.

Lanjut, usai dilakukan peresmian dan pengucapan janji sebagai Wakil Ketua DPRD Babel, Beliadi menegaskan bahwa dirinya akan mulai berfokus untuk mengatasi persoalan-persoalan yang ada di masyarakat.

Terlebih lagi, menurut Beliadi, ditetapkan dirinya sebagai salah satu dari empat unsur pimpinan akan menunjukan adanya kesetaraan ditubuh DPRD Babel.

“Sudah erat makin erat, baik semakin baik, yang sayang semakin sayang, intinya lebih meningkat ke kompakan, sekarang sudah berjalan cukup apik. selain itu, orang Belitung merasa kesetaraan itu kelihatan di unsur pimpinan DPRD Babel,” ucapnya, di DPRD Babel, Senin (06/02/2023).

“Kalo kinerja, Tentunya kita akan fokus perihal kemasyarakatan, nanti mungkin akan menjadi bahan diskusi saya dengan pak Herman (Ketua DPRD Babel) untuk menanggapi persoalan di masyarakat,” sambung Wakil Ketua DPRD Babel Fraksi Partai Gerindra ini.

Selain itu, Beliadi juga membeberkan saran serta masukan langsung dari Ketua DPD Partai Gerindra Wilayah Babel yakni Erzaldi Rosman Djohan usai dirinya dilantik ini.

Dimana dikatakan Beliadi, dengan tanggungjawab yang lebih besar saat ini, Erzaldi meminta kepada dirinya untuk lebih sering turun langsung ke masyarakat.

Serta membantu menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang sedang dihadapi oleh rakyat.

“Saya disarankan beliau untuk lebih banyak lagi turun ke masyarakat, menyelesaikan persoalan-persoalan di masyarakat. Mungkin kalo dulu sebagai anggota di komisi kan terbatas, sekarang waktu yang cukup bahkan punya kewenangan yang lebih untuk turun ke masyarakat. Langsung cek ada masalah selesaikan, buat masyarakat merasa punya ada wakil di DPRD Babel ini,” katanya sembari menirukan apa yang disampaikan oleh Mantan Gubernur Babel Erzaldi.

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *