BeritaDaerahKriminalNasionalPemerintahan

Berhembus Kabar Bos Timah AT Diduga Ditangkap, Ini Jawaban Pihak Polda Babel

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Berhembus kencang kabar di kalangan masyarakat, bahwasannya salah satu bos timah asal Bangka Belitung berinisial AT diduga ditangkap oleh pihak Aparat Penegak Hukum (APH).

Dalam isu yang beredar ini, AT ditangkap langsung oleh pihak kepolisian di kediamannya pada Selasa (14/02/2023) kemarin.

Menyikapi hal itu, Direktur Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Kep Babel, Kombes Pol Djoko Julianto menepis semua opini yang terbentuk di kalangan masyarakat tersebut.

Bahkan, dikatakan Djoko, tidak ada upaya penangkapan terhadap AT ini dan hanya dilakukan pengecekan administrasi perizinan saja.

“Tidak ada (barang bukti penangkapan-red), ini kan kita bersama pak gubernur melakukan pengecekan berkaitan dengan administrasi dan perizinan saja,” kata Dirkrimsus Polda Babel, Rabu (15/02/2023).

Dirinya juga menepis kabar, bahwa AT sempat kabur saat akan dilakukan penangkapan.

“Tidak ada penangkapan apa-apa, kegiatan kan sore, jadi intinya tidak ada upaya paksaan apa-apa. Kita melakukan penertiban bersama pak gubernur aja,” bebernya.

Lebih lanjut, Djoko mengatakan saat ini belum bisa membeberkan ada atau tidaknya dugaan pelanggaran baik secara administrasi maupun perizinan yang di miliki AT, lantaran saat ini masih dalam proses penyelidikan.

“masih kita selidiki,” tutup Djoko.

Sementara itu, AT saat di konfirmasi melalui telepon seluler belum memberikan jawaban apapun hingga berita ini ditayangkan.

(Jek)

One thought on “Berhembus Kabar Bos Timah AT Diduga Ditangkap, Ini Jawaban Pihak Polda Babel

  • Jangan dirazia timah rakyat Bangka nek makan ape, ujung pacak maleng Bae gawe e

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *