NasionalBeritaDaerahPemerintahan

Gelar Sosper, Mulyadi Himbau Masyarakat Jauhi Narkotika

Bagikan Berita

Pangkalpinang,BERITACMM.com

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bangka Belitung (Babel) Mulyadi menggelar sosialisasi peraturan daerah (Perda) nomor 5 tahun 2015 tentang Penanggulangan Penyalahgunaan Narkotika, Psikotropika dan Zat Adiktif, berlangsung di Grand Vella Hotel, Minggu (26/03/2023).

Dalam hal ini, Mulyadi mengatakan, bahwa perda tersebut dinilai penting untuk di sosialisasikan kepada masyarakat.

Terlebih lagi, kondisi permasalahan narkotika di Babel tak hanya menyentuh kalangan dewasa saja, tapi juga para muda mudi dan dikhawatirkan dapat merusak masa depan para generasi bangsa.

“Narkotika di Babel ini sudah sangat merajalela, oleh karna itu dari sekarang kita harus gencar mengedukasi tentang bahaya narkotika ini kepada masyarakat maupun keluarga,” ucap Mulyadi.

Dirinya juga meminta para orang tua dapat mengawasi lingkungan bermain para anak-anaknya. jangan sampai, tegas Mulyadi, para orang tua lepas pengawasan sehingga para anak-anak itu terjerumus kedalam lingkungan yang tak diinginkan.

Selain itu, dirinya juga berharap, dengan hadirnya Perda terkait Penanggulangan Penyalahgunaan Narkotika, Psikotropika dan Zat Adiktif ini, masyarakat dapat lebih memahami tentang resiko dan dampak dari penggunaan “barang haram” tersebut.

“Harapannya terutama supaya dapat mengedukasi atau memberi pemahaman kepada keluarga maupun masyarakat untuk menghindari penyalahgunaan narkoba,” tutupnya.

(Jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *