BeritaDaerahNasionalOlahragaPemerintahan

Dua Pemainnya Dipanggil Seleksi Timnas U-17, B2Pas Babel Matangkan Persiapan

Bagikan Berita

Muntok,BERITACMM.com

B2Pas Babel, tim sepak bola putri dan tim futsal putri, yang mayoritas para pemainnya berasal dari putri-putri terbaik Bangka Barat, terus intensif melaksanakan latihan.

Latihan intensif tersebut, untuk persiapan mengikuti beberapa agenda olah raga yang akan dihelat dalam waktu dekat ini

Selain itu, kegiatan ini juga guna mematangkan kesiapan para atlet sepak bola putri yang akan mengikuti seleksi Timnas U-17 dan seleksi Pra PON.

Demikian hal ini disampaikan, Manajer B2Pas Babel Adi Gani, saat ditemui Beritacmm di Lapangan Bina Jaya Mentok, Kamis (6/4/2023) Sore.

“Latihan ini untuk memaksimalkan persiapan tim B2Pas Babel, karena ada 2 pemain Sepak Bola Putri dipanggil untuk mengikuti seleksi timnas U-17, terus ada 8 pemain di panggil untuk mengikuti seleksi Pra PON, yang Jum’at 7 April 2023 (besok-red) sudah harus menjalani TC berjalan di Pangkal Pinang,” papar Adi.

Sementara itu, lanjut Adi Gani, agenda lain yang akan diikuti B2Pas Babel yaitu Liga Nusantara Futsal yang dilaksanakan pada bulan Mei 2023, serta persiapan untuk Kejurda Futsal Putri.

Ditempat sama, Asisten Pelatih B2Pas Babel Agung Prasaja Nugraha, saat ditanya terkait kesiapan tim B2Pas Babel, dalam menghadapi beberapa agenda olahraga, menuturkan pantauan saat latihan, hingga saat ini sudah mencapai sekitar 75 persen.

“Dari latihan setiap pagi dan sore terhitung dari Ramadhan ke-2 hingga pertengahan Ramadhan, baik fisik mental maupun teknik, saya kira mereka (pemain B2Pas Babel-red) sudah mencapai 75 Persen, dan ditargetkan pada akhir Ramadhan sudah mencapai 100 Persen,” tandas Agung.

(JonS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *