BeritaDaerahEkonomi BisnisNasional

PT Timah Berikan Santunan Kepada Ratusan Yatim Piatu di Provinsi Riau dan Kepulauan Riau

Bagikan Berita

Kundur,BERITACMM.com

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, PT Timah Tbk berbagi kebahagiaan dengan anak yatim dan dhuafa di Kabupaten Karimun dengan menyerahkan santunan dan perlengkapan sekolah kepada ratusan anak yatim dan dhuafa.

Bantuan perlengkapan sekolah dan santunan ini merupakan berkah bagi Krisna Saputra (15) dan rekan-rekannya yang tinggal dan belajar di Panti Asuhan Wakaf Mata Hati, Desa Sawang Laut, Kecamatan Kundur Barat.

“Ya, saya sangat senang menerima santunan dari PT Timah Tbk, apalagi menjelang lebaran,” ujarnya.

Selain Krisna, PT Timah Tbk juga memberikan santunan kepada 150 anak yatim dan dhuafa di Kabupaten Karimun dan Kabupaten Kepulauan Meranti, Senin (10/4/2023).

Sebelumnya, santunan ini diserahkan secara simbolis oleh Direktur Utama PT Timah Tbk, Achmad Ardianto, kepada para penerima bantuan saat kunjungan kerjanya ke Unit Produksi Kundur beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan itu, Achmad Ardianto memotivasi anak yatim untuk terus giat belajar dan mengamalkan ibadah.

“Saya harap anak-anak lebih giat belajar dan terus berdoa sebagai bekal untuk kehidupan yang lebih baik di masa depan. Jangan mudah menyerah dengan keadaan saat ini, jika kita ingin maju dan berubah menjadi lebih baik, itu tergantung pada niat dan usaha kita sendiri,” jelasnya. Achmad Ardianto.

Sementara itu, Pengurus dan Pengasuh Panti Asuhan Al Muhajirin Dwikora Tanjung Batu, Kecamatan Kundur, Umi Kalsum mengungkapkan rasa senang dan bahagianya karena PT Timah selalu memberikan perhatian dan juga bantuan kepada anak yatim dan piatu di Panti Asuhan Al Muhajirin.

“Saya sangat senang dan berterima kasih kepada PT Timah Tbk atas perhatian yang selalu diberikan kepada kami sehingga anak-anak semakin semangat dan termotivasi untuk terus belajar,” ujarnya.

Senada dengan itu, salah satu penerima santunan Putri (15) mengaku sangat senang dan gembira menerima bingkisan dari PT Timah ini.

“Senang sekali karena punya tas baru dan juga ada buku dan perlengkapan lainnya,” ujarnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *